2 Headset Razer Kraken Baru Meluncur Bulan Ini

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 04 Oct 2016 20:22 WIB
razer
2 Headset Razer Kraken Baru Meluncur Bulan Ini
Razer Kraken 7.1 v2

Metrotvnews.com: Produsen perangkat gaming Razer mengumumkan dua headset barunya, yaitu Razer Kraken Pro v2 dan Razer Kraken 7.1 v2.

Keduanya merupakan varian baru dari headset gaming Razer Kraken yang hadir dengan berbagai perubahan serta penambahan fitur. Headset gaming ini juga menyasar para pemain esport dan gamer ethusiast.

Beberapa perubahan yang dihadirkan di dua headset gaming ini di antaranya adalah penggunaan driver audio yang lebih besar, yaitu 50mm. Driver audio yang dirancang khusus tersebut juga diklaim mampu menghadirkan frekuensi suara yang lebih luas dan berimbang, sehingga penggunanya dapat mendengarkan berbagai detail suara yang ada di dalam game.

Khusus untuk Kraken 7.1 v2, Razer menghadirkan sistem audio virtual surround 7.1. Uniknya, pengguna bisa mengatur posisi speaker virtual secara langsung melalui software yang telah disediakan. Dengan sistem tersebut, pengguna bisa merasakan pengalaman bermain game secara maksimal.

Razer Kraken Pro v2

Kraken Pro v2 dan Kraken 7.1 v2 hadir dengan rangka aluminium baru yang diklaim lebih kokoh dari versi sebelumnya. Rangka aluminium tersebut juga dikatakan telah diuji sehingga dapat bertahan meski dengan penggunaan yang kasar.

Untuk menambah kenyamanan, Razer menghadirkan dua jenis bantalan untuk Kraken Pro v2 dan Kraken 7.1 v2. Bantalan tersebut terdiri dari bantalan berbentuk oval dan bulat. Sementara di sisi komunikasi, dua headset gaming baru ini telah dilengkapi dengan mikrofon yang telah dilengkapi dengan teknologi digital noise cancelling.

Razer Kraken Pro v2 dibanderol seharga USD80, sedangkan Razer Kraken 7.1 v2 dibanderol seharga USD100. Keduanya tersedia mulai bulan ini.


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.