2 Headset Razer Kraken Baru Meluncur Bulan Ini

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 04 Oct 2016 20:22 WIB
razer
2 Headset Razer Kraken Baru Meluncur Bulan Ini
Razer Kraken 7.1 v2

Metrotvnews.com: Produsen perangkat gaming Razer mengumumkan dua headset barunya, yaitu Razer Kraken Pro v2 dan Razer Kraken 7.1 v2.

Keduanya merupakan varian baru dari headset gaming Razer Kraken yang hadir dengan berbagai perubahan serta penambahan fitur. Headset gaming ini juga menyasar para pemain esport dan gamer ethusiast.

Beberapa perubahan yang dihadirkan di dua headset gaming ini di antaranya adalah penggunaan driver audio yang lebih besar, yaitu 50mm. Driver audio yang dirancang khusus tersebut juga diklaim mampu menghadirkan frekuensi suara yang lebih luas dan berimbang, sehingga penggunanya dapat mendengarkan berbagai detail suara yang ada di dalam game.

Khusus untuk Kraken 7.1 v2, Razer menghadirkan sistem audio virtual surround 7.1. Uniknya, pengguna bisa mengatur posisi speaker virtual secara langsung melalui software yang telah disediakan. Dengan sistem tersebut, pengguna bisa merasakan pengalaman bermain game secara maksimal.

Razer Kraken Pro v2

Kraken Pro v2 dan Kraken 7.1 v2 hadir dengan rangka aluminium baru yang diklaim lebih kokoh dari versi sebelumnya. Rangka aluminium tersebut juga dikatakan telah diuji sehingga dapat bertahan meski dengan penggunaan yang kasar.

Untuk menambah kenyamanan, Razer menghadirkan dua jenis bantalan untuk Kraken Pro v2 dan Kraken 7.1 v2. Bantalan tersebut terdiri dari bantalan berbentuk oval dan bulat. Sementara di sisi komunikasi, dua headset gaming baru ini telah dilengkapi dengan mikrofon yang telah dilengkapi dengan teknologi digital noise cancelling.

Razer Kraken Pro v2 dibanderol seharga USD80, sedangkan Razer Kraken 7.1 v2 dibanderol seharga USD100. Keduanya tersedia mulai bulan ini.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /