Proyektor Baru Epson Punya 25 Ribu Lumen

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 10 Oct 2016 12:44 WIB
epson
Proyektor Baru Epson Punya 25 Ribu Lumen
Peluncuran proyektor terbaru Epson di Yogyakarta, Senin (10/10/2016). MTVN/UTHI

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Epson resmi memperkenalkan proyektor terbarunya, EB-L25000U, di Indonesia hari ini, Senin (10/10/16), di Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta. Proyektor ini mengusung 25.000 lumen, menjadikannya sebagai proyektor dengan lumen tertinggi.

"Proyektor Epson EB-L25000U merupakan proyektor Epson dengan tingkat lumens tertinggi dan membantu kami untuk mengembangkan pasar proyektor dengan tingkat kecerahan tinggi. Proyektor ini juga merupakan terobosan terbaru, baik bagi Epson maupun untuk industri proyektor," ujar Managing Director Southeast Asia Epson Singapore, Toshimitsu Tanaka.

Epson L25000U mengintegrasikan mesin laser optik dalam balutan bahan inorganic. Penggunaan bahan ini bertujuan menghadirkan performa dan kualitas, salah satunya terkait suguhan warna, dan fleksibilitas lebih baik.

Penggunaan laser sebagai sumber cahaya pada proyektor ini menyuguhkan kontras rasio 2.500.000:1, diklaim mampu menghadirkan kepekatan pada warna hitam lebih baik, dan menyuguhkan kecerahan warna lainnya dengan lebih baik.

Proyektor ini juga menawarkan fleksibilitas dalam instalasi, dengan serangkaian perintah yang memungkinkan pengguna tidak perlu melakukan kalibrasi dan pengaturan ulang, saat berganti dari proyektor kompetitor ke proyektor Epson ini. Hal ini ditujukan sebagai jawaban atas keinginan konsumen akan proses instalasi lebih mudah.

Selain itu, kemudahan instalasi lain juga dihadirkan Epson L25000U melalui kemampuan diputar dan dimiringkan hingga 360 derajat ke segala arah. Proyektor ini juga telah dibekali dengan lensa yang kompatibel dengan resolusi 4K, yang diklaim Epson sebagai lensa future-proof.

Pembekalan lensa kompatibel 4K tersebut ditujukan untuk menjadikan suguhan gambar yang diproyeksikan menghadirkan kesan lebih nyata, terutama jika dikombinasikan dengan fitur 4K Enhancement. Proyektor yang ditujukan untuk segmen enterprise terutama di bidang penyewaan dan pementasan ini akan ditawarkan dengan kisaran harga USD80 ribu hingga USD100 ribu, meski harga dapat berbeda di masing-masing pasar.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /