Razer Hadirkan Power Bank Khusus Untuk Laptop

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 24 Feb 2017 07:45 WIB
razer
Razer Hadirkan Power Bank Khusus Untuk Laptop
Power bank Razer untuk laptop

Metrotvnews.com: Penggunaan power bank memang sudah lumrah di ponsel ataupun tablet. Namun, bagaimana jika digunakan di laptop?

Produsen perangkat gaming Razer baru-baru ini menghadirkan sebuah power bank khusus untuk laptop. Menurut Engadget, power bank ini memang dirancang khusus untuk mengisi daya baterai pada laptop sehingga memiliki aus listrik yang cukup tinggi.

Power bank Razer kali ini memang sengaja diciptakan untuk menemani jajaran laptop Razer Blade, namun masih bisa digunakan di laptop lain. Tidak semua laptop bisa diisi dayanya menggunakan power bank ini.

Hanya laptop yang menggunakan USB Type-C sebagai sarana pengisian dayanya yang bisa menggunakan power bank ini. Dengan demikian, laptop yag bisa menggunakan power bank ini akan mengerucut pada kelas ultrabook dan perangkat 2-in-1.

Power bank Razer ini dikatakan memiliki kapasitas daya 12.800 mAh. Selain bisa digunakan untuk mengisi daya pada laptop, power bank ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya pada ponsel karena juga dilengkapi dengan port USB Type-A sehingga Anda bisa menyambungkannya dengan kabel data ponsel. Menariknya lagi, power bank ini mendukung teknologi Quick Charge 3.0 untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Power bank Razer ini rencananya hadir bulan Maret dengan banderol harga USD150 atau sekitar Rp2 juta.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /