Pelaku Bisnis Kini Bisa Akses Instagram via Facebook

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 17 Nov 2016 18:11 WIB
media sosialfacebookinstagram
Pelaku Bisnis Kini Bisa Akses Instagram via Facebook
Facebook sediakan inbox gabungan.

Metrotvnews.com: Kini, para pelaku bisnis dapat menjawab komentar yang ada di Facebook, Messenger dan Instagram melalui aplikasi Facebook Pages Manager. 

Facebook sadar bahwa pelaku bisnis menghabiskan waktu yang tidak sedikit untuk mengelola akun media sosialnya. Dalam pernyataan resminya, Facebook menyebutkan, setiap bulannya, Facebook Pages dapat menerima hampir 5 juta komentar.

Hal inilah yang mendorong mereka untuk menyediakan kotak masuk gabungan untuk Facebook, Messenger dan Instagram sehingga ketiganya bisa diakses melalui satu tempat. 

"Jika Anda secara aktif mengelola komunikasi bisnis Anda melalui Facebook, Messenger dan Instagram, Anda dapat menghemat waktu melalui pembaruan kotak pesan masuk dengan merespon semua pertanyaan hanya dengan satu aplikasi," kata Facebook dalam pernyataan resmi. 



Sebelum ini, jika seseorang ingin menjawab pesan atau komentar yang muncul di salah satu platform, maka mereka harus membuka aplikasi yang berbeda. Facebook menyebutkan, pembaruan kotak masuk ini akan tersedia secara global dalam waktu beberapa minggu ke depan. 

Global Head of Pages, Facebook, Beji Shomair menyebutkan, fitur baru ini adalah salah satu fitur yang paling diminta oleh para penggunanya, seperti yang disebutkan oleh TechCrunch.

"Bahkan ada orang-orang yang menggunakan beberapa ponsel sehingga mereka bisa membalas dengan cepat ke komentar yang masuk," kata Shomair.

Facebook yakin, fitur barunya ini akan dapat membuat produktivitas kerja Anda menjadi lebih efisien. Namun, jika Anda lebih suka untuk membalas komentar Instagram dari aplikasinya, maka Anda tetap dapat melakukannya.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /