Logitech Pamer 2 Perangkat Gaming Nirkabel, Apa Saja?

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 31 Aug 2017 14:32 WIB
logitech
Logitech Pamer 2 Perangkat Gaming Nirkabel, Apa Saja?
Logitech G603 dan G613

Metrotvnews.com: Perangkat gaming wireless memang popularitasnya tidak setinggi perangkat gaming yang menggunakan kabel.

Salah satu kekurangan perangkat wireless adalah responsnya yang lebih lambat, sehingga tidak cocok digunakan oleh gamer yang suka bermain game action. Namun, Logitech ingin mengubah persepsi tersebut.

Produsen peripheral asal Swiss ini baru saja merilis dua perangkat gaming wireless baru yaitu mouse gaming Logitech G603 dan keyboard mekanis G613. Keduanya diklaim memiliki performa yang mampu menyaingi perangkat gaming standar dengan kabel dan tampil dengan tingkat latency hanya 1ms.

Menurut PC GAMER, Logitech G603 merupakan mouse gaming yang menggunakan sistim sensor Hero terbaru. Sistim sensor yang dikembangkan oleh Logitech tersebut didesain khusus agar sensor Pixart 3366 pada mouse G603 bisa bekerja secara presisi, memiliki performa tinggi, dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Logitech sendiri mengklaim G603 bisa bertahan hingga 550 jam dalam performa penuh, dan 18 bulan dengan performa standar menggunakan Bluetooth.

Sementara Logitech G613  merupakan keyboard mekanis yang dilengkapi dengan switch Romer-G. Keyboard ini dilengkapi dengan fitur seperti tombol makro khusus, tombol multimedia, palm rest, dan penyangga. Keyboard ini bahkan diklaim sebagai keyboard gaming wireless dengan fitur paling lengkap yang pernah ada saat ini. Ditenagai oleh dua baterai AA, G613 diklaim bisa bertahan hingga 18 bulan.

Kedua perangkat tersebut dikatakan akan mulai dipasarkan pada bulan September. Untuk harganya, G603 akan dibanderol seharga USD70 (Rp930 ribu) sementara G613 akan dihargai USD150 (Rp2 juta).


(MMI)

Video /