iPhone 7s Bakal Tahan Air?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 16 Jun 2017 11:05 WIB
appleiphone
iPhone 7s Bakal Tahan Air?
Tahun ini, Apple tidak hanya fokus pada iPhone 8. (AFP PHOTO / Josh Edelson)

Metrotvnews.com: Apple tampaknya akan merayakan ulang tahun iPhone yang ke-10 dengan meluncurkan 3 ponsel baru: iPhone 7s, 7s Plus dan iPhone 8.

Selama ini, rumor yang beredar fokus pada iPhone 8 yang disebutkan paling premium. Namun, kini, telah muncul informasi baru tentang 2 iPhone yang juga akan Apple luncurkan tahun ini.

CEO Wistron, perakit iPhone asal Taiwan, dilaporkan menyebutkan bahwa iPhone 5,5 inci (yang diduga adalah iPhone 7s Plus) akan memiliki fitur anti-air dan pengisian baterai nirkabel, menurut laporan Nikkei Asian Review.

Wistron, yang dilaporkan merakit iPhone SE, ditugaskan untuk merakit iPhone 5,5 inci yang akan diluncurkan tahun ini. Dalam sebuah pertemuan pemegang saham pada hari Rabu, CEO Robert Hwang menjelaskan beberapa perubahan untuk ponsel tersebut, lapor CNET.

"Proses perakitan untuk iPhone generasi sebelumnya tidak banyak berubah, walau fitur-fitur baru seperti anti-air dan pengisian baterai nirkabel akan memerlukan pengujian yang berbeda dan fitur anti-air akan sedikit mengubah proses perakitan," ujar Hwang.

Wistron disebutkan hanya akan merakit iPhone 5,5 inci, walau Nikkei menyebutkan, Apple juga akan meluncurkan iPhone 4,7 inci (yang diduga adalah iPhone 7s) dan sebuah iPhone paling premium dengan layar yang sedikit melengkung (yang diduga iPhone 8). 


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

5 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /