Pokemon Go

Pokemon Go Holiday Kedatangan Santa Pikachu

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 24 Dec 2017 08:37 WIB
pokemon go
Pokemon Go Holiday Kedatangan Santa Pikachu
Niantic hadirkan Pikachu dan Pokemon khusus untuk merayakan hari Natal dan liburan.

Jakarta: Niantic menggulirkan sejumlah pembaruan untuk Pokemon Go pada bulan Desember. Update tersebut menghadirkan sejumlah fitur dan perbaikan baru untuk menjaga pemain tetap terhibur.

Update hadir tepat di awal musim liburan, dan menghadirkan sejumlah perubahan terkait dengan tema Natal. Sebagai permulaan, Pikachu bertema perayaan kembali hadir untuk jangka waktu terbatas, serta sejumlah Pokemon tipe es.

Selain itu, Niantic juga mengumumkan Pokemon tipe air dan es yang awalnya ditemukan pada wilayah Hoenn pada video game Pokemon Ruby dan Pokemon Sapphire juga akan muncul pada Pokemon Go untuk pertama kalinya.

Pengembang aplikasi game tersebut turut mengonfirmasi tersedia bonus khusus pada update tersebut. Kunjungan pemain PokeStop pertama setiap harinya antara tanggal 22 Desember hingga 25 Desember akan memperoleh Egg Incubator sekali pakai dengan memutar Photo Disc pertama.

Kotak khusus juga akan tersedia di toko di dalam aplikasi game, yang berisi sejumlah hal seperti Super Incubator, Lure Modules, serta Star Pieces baru. Namun, itu hanya akan tersedia dalam jangka waktu tertentu, yaitu tanggal 21-25 Desember.

Update telah tersedia untuk Android dan iOS. Sayangnya, kehadiran Pokemon Go tidak hanya menghibur, tapi juga menimbulkan petaka.

Menurut laporan terbaru yang dinamai "Kematian karena Pokemon Go", gamer tersebut menjadi penyebab terjadinya kecelakaan yang terjadi di sejumlah wilayah, salah satunya di Tippecanoe County Indiana, Amerika Serikat.

Meskipun demikian, popularitas game tersebut menghadirkan keuntungan bagi Niantic, setelah mendapat kucuran dana segar sebesr USD200 juta (Rp2,7 triliun). Pendanaan seri B ini dipimpin oleh Spark Capital dan diikuti oleh Founders Fund, Meritech, Javelin Venture Capital, You & Mr. Jones, dan NetEase, Inc.


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

4 days Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.