Ada Penampakan Moto Mods Speaker Amazon dan Polaroid

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 13 Oct 2017 10:42 WIB
lenovomotorolamoto
Ada Penampakan Moto Mods Speaker Amazon dan Polaroid
Evan Blass mengunggah gambar dua Moto Mods terbaru, speaker Amazon Alexa dan printer Polaroid Insta-share.

Metrotvnews.com: Motorola resmi mengumumkan jajaran Moto Mods terbaru untuk perangkat seri Moto Z dan Moto Z2 pada ajang MWC 2017 di Barcelona, Spanyol, pada bulan Februari lalu. Di antara Mods yang diperkenalkan, terdapat speaker Amazon Alexa dan printer Polaroid Insta-Share.

Tipster Evan Blass mengunggah gambar kedua Moto Mods terbaru Motorola tersebut melalui akun Twitter miliknya. Speaker Alexa memungungkinkan pengguna mengubah Moto Z atau Moto Z2 menjadi speaker cerdas Echo, berkat dukungan asisten virtual karya Amazon, Alexa.

Kehadiran Alexa juga memungkinkan pengguna mengendalikan peralatan rumah cerdas, memberitahukan informasi terbaru terkait berita dan cuaca, berbelanja via perintah suara di Amazon, dan lainnya, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Sementara itu, Mods printer Polaroid Insta-share akan mencetak foto yang dipotret menggunakan Moto Z atau Moto Z2. Gambar dari aksesori untuk ponsel cerdas Motorola tersebut menampilkan slot untuk mengeluarkan hasil foto tersemat di bagian belakang, juga lubang untuk kamera belakang ponsel.

Untuk sedikit memicu memori dan bernostalgia, Motorola menyembatkan logo pelangi khas Polaroid di bagian bawah slot keluaran hasil cetakan foto. Kedua Moto Mods mudah untuk dipasangkan ke dan dilepaskan dari ponsel, berkat 16 pin magnetik di belakan ponsel Moto Z dan Z2.

Hingga saat ini, masih belum tersedia informasi pasti terkait waktu peluncuran kedua Moto Mods tersebut, serta penawaran harga yang diusung oleh Motorola. Namun, berdasarkan beredarnya foto tersebut, kedua Moto Mods ini diperkirakan akan segera meluncur.


(MMI)

Video /