Huawei Matebook Bakal Punya 2 Ukuran Layar Baru

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 24 Nov 2016 12:40 WIB
huawei
Huawei Matebook Bakal Punya 2 Ukuran Layar Baru
Huawei tengah mempersiapkan dua ukuran baru untuk Matebook, dan diperkirakan akan meluncur pada tahun 2017.

Metrotvnews.com: Huawei dikabarkan tengah mempersiapkan generasi selanjutnya dari Matebook, dan akan tersedia dalam dua ukuran layar baru. Perangkat ini akan direncanakan akan meluncur setidaknya pada tahun 2017 mendatang.

Sebelumnya, Huawei meluncurkan Matebook versi pertama yang mengusung ukuran layar seluas 12 ini serupa Surface Pro. Namun Huawei juga dilaporkan akan menghadirkan perangkat dengan ukuran layar lebih besar, yaitu 13 inci dan 15 inci pada tahun depan.

Menurut Gizmo China, Huawei menggandeng manufaktur asal Taiwan, Foxconn, untuk memproduksi kedua notebook barunya tersebut. Huawei juga dilaporkan berencana untuk menambah portofolio smartphone dengan meluncurkan lebih banyak ponsel cerdas.

Huawei menyebut lini smartphone Nova yang ditujukan untuk konsumen generasi muda, akan menjadi fokus pengembangannya pada bidang smartphone. Rangkaian perangkat lini Nova ini diperkirakan akan menjadi pesaing ponsel cerdas karya Oppo dan Vivo.

Selain itu, Huawei juga berencana untuk meningkatkan jumlah unit tablet yang akan didistribusikannya pada tahun depan sebesar dua kali lipat. Perusahaan asal Tiongkok ini juga mengungkap penjualan produk karyanya lebih baik dari yang diperkirakan.

Sebelumnya, Huawei juga dirumorkan tengah mengembangkan prosesor Kirin terbaru, yaitu Kirin 970, menggunakan proses 10nm.

Prosesor ini disebut ditujukan sebagai pesaing dari prosesor baru Samsung, Qualcomm dan MediaTek yang juga diproduksi menggunakan proses tersebut.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /