Samsung Galaxy Note 8 Bisa Dipesan Mulai 1 September

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 10 Aug 2017 11:42 WIB
samsung
Samsung Galaxy Note 8 Bisa Dipesan Mulai 1 September
Pre-order Samsung Galaxy Note 8 akan dimulai pada 1 September hingga 10 September mendatang.

Metrotvnews.com: Samsung mulai mendistribusikan peta jalan penjualan smartphone terbarunya, yaitu Galaxy Note 8, kepada operator seluler. Samsung juga mengumumkan smartphone ini akan tersedia di peritel dan operator seluler pada minggu setelah peluncurannya pada 23 Agustus.

GSM Arena melaporkan, periode program pre-order akan dimulai pada 1 September hingga 10 September mendatang, dan peluncuran resmi Samsung Galaxy Note 8 dijadwalkan akan diselenggarakan pada 15 September.

Waktu program pemesanann selama 10 hari tersebut lebih cepat jika dibandingkan dengan waktu pre-order Samsung Galaxy S8 pada bulan April lalu. Samsung memprediksikan sambutan baik dari masyarakat terhadap perangkat terbarunya tersebut.

Selain itu, Samsung juga memprediksikan pre-order Galaxy Note 8 berjumlah besar akibat absennya perangkat pada lini ini selama dua tahun terakhir. Perwakilan Samsung mengonfirmasikan bahwa perusahaannya telah siap, sehingga tidak akan terjadi penundaan terkait penjualan ponsel ini.

Sumber dari Korea Selatan lainnya menyebut bahwa Samsung Galaxy Note 8 akan dibekali dengan teknologi 3D Touch yang dapat diakses di seluruh penjuru layar. Saat ini teknologi tersebut tersedia di Samsung Galaxy S8, namun terbatas pada bagian kecil pada layar, lokasi umum tombol Home disematkan.

Sementara itu sebelumnya, Samsung mengumumkan integrasi lebih dalam Bixby dengan aplikasi jaringan profesional LinkedIn. Integrasi tersebut tersedia pada dua smartphone unggulan Samsung, yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /