Jajaran Produk Gaming HP Omen Akhirnya Hadir di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 09 Aug 2017 17:07 WIB
hp
Jajaran Produk Gaming HP Omen Akhirnya Hadir di Indonesia
HP Omen akan ramaikan pasar perangkat gaming di Indonesia (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: HP akhirnya memboyong produk gaming Omen ke Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, HP Indonesia menghadirkan beragam jenis produk Omen kali ini, mulai dari laptop, PC, monitor, hingga perangkat seperti headset, mouse, dan mousepad. Melalui jajaran produk Omen, HP ingin membuat sebuah ekosistem gaming.
 
"Kali ini kami memperkenalkan Omen, sebuah ekosistem gaming yang didedikasikan secara khusus untuk seluruh gamer dan akan membantu mereka mendominasi setiap permainan," ujar President Director HP Indonesia, David Tan.

Meski hadir untuk segala lini gaming, namun HP secara khusus menargetkan jajaran produk Omen untuk para gamer esport. Hal tersebut dikarenakan esport sendiri merupakan sektor yang sedang berkembang sangat pesat dan memiliki potensi pasar yang kuat di Indonesia. Untuk itulah mereka juga menggaet berbagai tim esport yang namanya sudah cukup ternama.



Dari tiga tim esport yang dikukuhkan sebagai brand ambassador HP Omen kali ini, salah satunya adalah Recca Esports. Jika menelusuri rekam jejaknya, Recca Esports memang tengah menjadi sorotan, sebab prestasinya yang sangat bagus di kancah nasional dan internasional. 

Kembali ke produk yang ditawarkan, setidaknya ada 10 varian (SKU) produk yang dibawa oleh HP kali ini. Kebanyakan merupakan laptop gaming yang tampil dengan beragam konfigurasi hardware dan layar. HP mengatakan jajaran produk laptop Omen berbeda dengan laptop gaming pada umumnya. Semuanya telah dilengkapi dengan M.2 NVMe PCIe SSD yang diklaim sebelumnya hanya bisa didapatkan di laptop gaming kelas atas.

Untuk harganya, HP membanderol jajaran produk Omen dari kisaran Rp13 juta hingga Rp30 juta. Dengan rentang tersebut, Omen sudah cukup dapat merangkul sebagian besar pasar laptop dan PC gaming mulai dari pemula hingga kelas atas. Sementara untuk perangkat gaming, HP menunjuk distributor lokal untuk pemasarannya sehingga bisa dibeli secara terpisah.




(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

10 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /