LG akan Percepat Peluncuran V30 dan G7?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 17 Jun 2017 16:44 WIB
lg
LG akan Percepat Peluncuran V30 dan G7?
LG G6 diluncurkan pada bulan Maret. (MTVN)

Metrotvnews.com: LG mungkin bukanlah merek nomor satu dalam dunia smartphone Android. Namun, perusahaan asal Korea Selatan itu berhasil menciptakan smartphone berkualitas selama beberapa bulan belakangan.

Sekarang, muncul laporan baru yang menyebutkan bahwa LG tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone Android terbarunya, LG V30 dan LG G7, lebih cepat dari biasanya. 

The Investor melaporkan, LG berencana untuk meluncurkan LG V30 pada bulan Agustus, lebih cepat satu bulan lebih jika dibandingkan dengan peluncuran LG V20 pada tahun lalu.

Menurut 9to5Google, V30 diperkirakan akan menjadi smartphone premium LG pertama yang menggunakan layar OLED. Tapi, tidak hanya itu, sama seperti seri V sebelumnya, V30 akan dilengkapi dengan layar kedua. Rumor menyebutkan, layar tersebut akan tersembunyi di balik layar pertama dan dapat meluncur keluar, menawarkan berbagai fungsi seperti keyboard, hasil pencarian dan lain sebagainya. 

Sementara smartphone LG G seri justru dilaporkan akan diluncurkan 2 bulan lebih cepat dari pendahulunya. Tahun ini, LG meluncurkan G6 pada bulan Maret. Sementara G7 dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Januari. Masih belum diketahui keunikan apa yang akan ditawarkan oleh G7, tapi dikabarkan, ponsel ini akan menjadi salah satu smartphone yang sudah menggunakan chipset Snapdragon 845 dari Qualcomm. 

Kemungkinan, alasan LG mempercepat peluncuran smartphone premiumnya adalah untuk menghindari waktu peluncuran berdekatan dengan Samsung, yang biasanya memperkenalkan smartphone baru pada bulan Maret/April dan September.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /