Apple Luncurkan iPhone Baru per 12 September?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 29 Aug 2017 09:17 WIB
appleiphone
Apple Luncurkan iPhone Baru per 12 September?
Apple dikabarkan akan luncurkan berbagai produk pada bulan September mendatang. (AFP PHOTO / PETER PARKS)

Metrotvnews.com: Apple akan mengadakan acara peluncuran produk baru pada 12 September. Dalam acara tersebut, ada berbagai produk yang Apple luncurkan, dua di antaranya adalah iPhone 8 dan generasi berikutnya dari Apple Watch. 

Ekspektasi masyarakat akan produk Apple sangat tinggi, terutama karena tahun ini merupakan perayaan ulang tahun iPhone yang ke-10. Acara yang Apple adakan pada bulan September mendatang bisa jadi acara paling penting yang Apple adakan dalam beberapa tahun belakangan, lapor TechTimes.

Menurut narasumber Wall Street Journal, Apple telah merencanakan untuk mengumumkan beberapa produk baru, termasuk 3 model iPhone baru: iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan iPhone 8.

Dilaporkan, acara tahunan ini akan diadakan di Teater Steve Jobs yang ada di kantor Apple Park baru. Namun, masih tidak jelas apakah teater itu sudah akan siap untuk digunakan saat peluncuran ini. 

Apple akan memberikan upgrade biasa pada iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Namun, Apple akan memasukkan berbagai fitur baru ke iPhone 8, yang dirumorkan akan dihargai mulai dari USD999 (Rp13,3 juta). Pada acara 12 September, Apple disebutkan tidak hanya meluncurkan iPhone baru, tapi juga Apple Watch. 

Selain itu, Apple juga disebutkan akan merilis 4K Apple TV dan smart speaker HomePod yang dilengkapi dengan Siri. Apple juga diduga akan memamerkan iOS 11, versi terbaru dari sistem operasi mobile mereka. 


(MMI)

Video /