Sebentar Lagi, Anda Bisa Hapus Pesan Memalukan di WhatsApp

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 14 Sep 2017 17:23 WIB
whatsapp
Sebentar Lagi, Anda Bisa Hapus Pesan Memalukan di WhatsApp
WhatsApp akan memberikan fitur Delete for Everyone. (AFP PHOTO / YASUYOSHI CHIBA)

Metrotvnews.com: Waktu peluncuran fitur "Delete for Everyone" pada WhatsApp semakin dekat. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus pesan yang sudah terlanjur Anda kirim sebelum penerima pesan membacanya. 

WhatsApp akhirnya mulai menguji fitur ini pada Android dan iOS, menurut WABetaInfo, yang cukup dikenal memberikan informasi bocoran yang cukup akurat. Menurut laporan tersebut, server recall tersendiri kini sudah bekerja dan bisa menghapus pesan.

"WhatsApp akhirnya menguji fitur Delete for Everyone: server untuk fitur ini sudah bekerja dan ia bisa menarik kembali pesan yang ingin dihapus. Meski server sudah berfungsi, bukan berarti fitur ini sudah langsung bisa digunakan," tulis WABetaInfo melalui Twitter.

"Fitur ini akan diaktifkan nanti dan tampaknya WhatsApp telah 'mengaktifkan" server mereka untuk fitur Delete for Everyone, mungkin ia akan bisa digunakan dalam waktu dekat."
 
Namun, menurut The Next Web, sebagian besar pengguna kemungkinan belum akan bisa menggunakan fitur ini dan harus menunggu hingga perusahaan di bawah Facebook itu meluncurkannya untuk semua orang. Satu hal yang menarik adalah karena ketika pesan dihapus, maka pesan tersebut akan hilang bahkan adri Notification Center. 


(MMI)