HP Rilis Printer Khusus Arsitek PageWide XL 5000 MFP di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 13 Apr 2016 12:16 WIB
hp
HP Rilis Printer Khusus Arsitek PageWide XL 5000 MFP di Indonesia
Peluncuran HP PageWide XL 5000 MFP di Surabaya

Metrotvnews.com, Jakarta: HP baru-baru ini merilis printer HP PageWide XL 5000 MFP di Indonesia, sekaligus mengumumkan keberadaan layanan Prima Copy & Digital Printing di Surabaya.

Dengan printer tersebut, Prima Copy & Digital Printing dapat menawarkan layanan pencetakan peta, poster, dan bahkan digital blueprint dalam waktu cepat dengan biaya lebih efisien.

"HP PageWide XL 5000 MFP membuat alur produksi menjadi semakin ramping sekaligus mampu memangkas waktu, dan total biaya cetak secara signifikan. Dan yang paling penting, layanan kami akan menjadi lebih unggul dalam hal kecepatan dan biaya, baik untuk gambar CAD warna, poster, peta, dan lain-lain," ujar pemilik Prima Copy & Digital Printing Surabaya, Onassis.

HP PageWide XL 5000 MFP dikatakan sanggup memproduksi dan mencetak dokumen teknis, baik itu berwarna, monokrom, digital blueprint, line drawing, gambar-gambar desain maupun proyek-proyek arsitektural dan infrastruktur, serta peta berukuran besar, dengan cepat.

Selain itu, HP PageWide XL 5000 MFP juga mendukung pencetakan dalam paduan set warna dan cetak hitam-putih 50 persen lebih cepat.

HP PageWide XL 5000 MFP diklaim dapat mencetak dengan biaya cetak sama atau bahkan lebih rendah dari printer-printer jenis LED yang setara. Selain itu, printer ini juga diklaim memiliki konsumsi daya hingga lima kali lebih rendah ketimbang printer sekelasnya.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

10 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /