Bocoran Terbaru Spesifikasi Oppo R9s

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 12 Oct 2016 08:47 WIB
oppo
Bocoran Terbaru Spesifikasi Oppo R9s
Oppo R9S muncul pada aplikasi benchmark Geekbench, turut mengonfirmasi sejumlah informasi spesifikasi.

Metrotvnews.com: Awal bulan September beredar informasi bahwa Oppo R9s akan diumumkan pada 19 Oktober mendatang. Ponsel cerdas ini muncul pada aplikasi benchmark, Geekbench, yang mengonfirmasikan sejumlah informasi terkait spesifikasinya.

Berdasarkan data pada Geekbench, Oppo R9s akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Pada data hasil pengujian, kecepatannya 2,02GHz. Selain itu, Geekbench juga mengonfirmasikan bahwa perangkat ini didukung oleh RAM 4GB.

Informasi yang juga dikonfirmasikan Geekbench yaitu penggunaan sistem operasi Android 6.0.1 pada Oppo R9s. Menurut hasil pengujian benchmark, Oppo R9S memperoleh nilai 848 pada pengujian single-core dan 3.121 pada pengujian multi-core.

Sementara itu, ponsel yang dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dan beresolusi FHD 1080x1920 pixel ini juga telah muncul dalam iklan yang dirilis di Korea Selatan. Iklan ini terfokus pada kamera depan yang berbekal sensor 13MP.

Iklan ini menampilkan laki-laki yang mengendarai sepeda motor sembari memotret dirinya sendiri dengan Oppo R9S. Selain itu, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dengan aperture f/1.7, serta baterai berkapasitas 3.010 mAh yang didukung teknologi Super VOOC Rapid Charger khas Oppo.

Oppo R9s juga digadang sebagai ponsel cerdas pertama yang akan dilengkapi dengan sensor kamera Sony IMX398 baru. Tidak tersedia informasi lebih detil terkait sensor ini, namun Phone Arena menyebut upgrade sensor ini mampu menghadirkan kemampuan kamera yang optimal.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

1 week Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /