Infinix Siap Luncurkan Smartphone Baru untuk Indonesia Bulan Depan

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 07 Sep 2017 17:56 WIB
infinix
Infinix Siap Luncurkan Smartphone Baru untuk Indonesia Bulan Depan
Infinix bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah meluncurkan smartphone teranyar karyanya di Indonesia, Infinix telah bersiap untuk kembali menyapa konsumen melalui kehadiran smartphone baru. Perangkat tersebut diklaim akan meluncur pada bulan Oktober mendatang.

"Sambutan hangat yang dihadirkan konsumen Indonesia terhadap ponsel Infinix dorong kami untuk coba hadirkan perangkat baru di pasar ini. Sama seperti perangkat kami sebelumnya, kami ingin menghadirkan produk dengan nilai yang sesuai dengan harga, dan mampu memuaskan konsumen," ujar Marketing Director Infinix, Peter Zhou.

Ponsel baru dari Infinix ini akan memiliki spesifikasi yang lebih baik dari smartphone terbaru Infinix saat ini, Note 4. Selain itu, Infinix juga akan menyempurnakan integrasi stylus pada perangkat ini. Sekarang, ponsel baru dari Infinix ini telah tersedia di Afrika dan Timur Tengah. 

Soal harga, Zhou masih lebih memilih bungkam. Dia meminta agar konsumen sabar menunggu waktu peluncurannya di Indonesia pada bulan depan. Terkait rencana jangka panjang, Infinix menyebutkan bahwa mereka ingin menghadirkan penerus lini Note di Indonesia. 

Infinix Note 4 baru diluncurkan pada akhir bulan Agustus lalu. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan konsumen profesional muda dengan mobilitas tinggi. Note 4 juga sudah dibekali dengan baterai berdaya besar, yaitu 4.300 mAh. Tidak hanya itu, ia sudah dilengkapi dengan teknologi fast-charge, yaitu XCharge. 

Di Indonesia, Note 4 hadir dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Ponsel yang sudah dibekali dengan Android 7.0 Nougat ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Dengan layar 5,7 inci, ponsel ini dihargai Rp2.049.000. 


(ADM)

Video /