Huawei Mate 10 Meluncur per 16 Oktober

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 18 Aug 2017 10:31 WIB
huawei
Huawei Mate 10 Meluncur per 16 Oktober
Menurut undangan yang beredar, Huawei akan meluncurkan Mate 10 pada 16 Oktober mendatang.

Metrotvnews.com: Huawei Mate 10 diperkirakan menjadi smartphone unggulan yang meluncur tahun ini. Huawei telah menyebarkan undangan resmi acara peluncuran perangkat terbarunya.

Menurut undangan tersebut Huawei akan meluncurkan Mate 10 pada 16 Oktober 2017, sesuai dengan informasi yang beredar sebelumnya yang juga menyebut ponsel cerdas unggulan terbaru Huawei ini akan diluncurkan pada tanggal tersebut.

Acara peluncuran tersebut akan diselenggarakan di Munich, Jerman, meski informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Namun, Phone Arena memastikan bahwa Huawei Mate 10 tidak akan diluncurkan sebelum smartphone Apple, yaitu iPhone.

Huawei juga dilaporkan baru saja memulai proses produksi massal prosesor karyanya, Kirin 970. Prosesor tersebut akan mendukung Huawei Mate 10, sehingga Huawei diperkirakan tidak akan memulai proses distribusi smartphone unggulannya pada bulan September mendatang.

Sebelumnya, Chief of Consumer Product Huawei, Ricard Yu mengklaim Huawei Mate 10 akan berbekal usia baterai lebih lama, dengan layar full-screen, dukungan performa lebih cepat, dan kemampuan fotografi lebih baik.

Sementara itu, laporan terbaru memprediksikan bahwa produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei, akan mendistribusikan lebih banyak perangkat jika dibandingkan dengan Apple, pada kuartal tiga tahun ini yang berakhir di bulan September.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /