Untuk Konsumen Indonesia, Acer Gelar GenerAcer Day

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 09 Aug 2017 15:28 WIB
acer
Untuk  Konsumen Indonesia, Acer Gelar GenerAcer Day
Acer gelar ajang GenerAcer Day sebagai bentuk komitmen terhadap perkembangan teknologi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Acer resmi memulai pagelaran ajang GenerAcer Day yang dihelat di Mall Kelapa Gading, hari ini, Rabu (9/8/17). Pagelaran ini merupakan bagian dari kampanye untuk menunjukan komitmen Acer terhadap perkembangan teknologi.

"GenerAcer Day merupakan kampanye yang kami lakukan untuk memberitahukan kepada konsumen bahwa Acer itu merek yang trendy, young dan cool. Ajang ini jadi event on ground terbesar untuk Acer di sepanjang tahun 2017 ini, menunjukan komitmen teknologi dan perubahan yang dihadirkan Acer," ujar President Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang.

Pada ajang ini, Acer kembali memamerkan jajaran produk unggulannya yang telah diluncurkan sepanjang tahun 2017 ini. Jajaran produk tersebut termasuk produk di lini gaming Predator, Switch dan Aspire.

Selain itu, Acer juga mengumumkan fokusnya pada ranah gaming dengan menyelenggarakan Predator Gaming Ghallenges, selama ajang GenerAcer Day berlangsung. Salah satu turnamen yang diselenggarakan di ajang tersebut adalah Predator League: DOtA 2 Tournament.

Acer juga memamerkan Predator Rock Band VR Experience untuk pecinta musik rock, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pengalaman bermain gitar dengan memanfaatkan teknologi Virtual Reality.

Ajang ini juga memperkenalkan Predator Warrior sebagai brand ambassador gaming series Acer. Predator Warrior bertugas menjelaskan secara detil spesifikasi setiap produk pada lini tersebut, serta game yang didukung oleh perangkat tersebut.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.