Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, E-Commerce Berlomba Kasih Diskon

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 17 Aug 2017 14:09 WIB
hut ritokopedialazadabukalapak
Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, E-Commerce Berlomba Kasih Diskon
Ilustrasi. (Shutterstock)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Google merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Doodle dan Twitter dengan emoji khusus, situs e-commerce merayakannya dengan memberikan berbagai diskon khusus. Salah satu e-commerce yang memberikan promosi khusus adalah Tokopedia. 

Selama periode 15-17 Agustus, pengguna bisa mendapatkan cashback sebesar 20 persen dari total harga produk dengan nilai hingga Rp200 ribu. Promosi ini berlaku untuk semua metode pembayaran tanpa ada minimum traksaksi. Kode voucher untuk mendapatkan cashback ini adalah "ultah8", mengingat Tokopedia juga merayakan ulang tahunnya yang ke-8 selain Hari Kemerdekaan Indonesia. 

Bukalapak juga menyediakan promosi khusus untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Promosi diskon 10 persen ini berlaku mulai 1 Agustus sampai 23 Agustus. Kode promosi dari Bukalapak adalah Merdekasay. Namun, promosi ini hanya bisa digunakan di perangkat mobile, baik berbasis Android atau iOS. 

Sementara Lazada merayakan Hari Kemerdekaan dengan memberikan diskon sampai 72 persen. Diskon ini berlaku mulai tanggal 14 Agustus lalu sampai hari ini, 17 Agustus. Selain itu, Lazada juga memberikan promosi "merdeka ongkir", yang berarti biaya pengiriman akan digratiskan oleh Lazada.

Sama seperti Lazada, Zalora, e-commerce yang mengkhususkan diri pada produk fesyen, juga menawarkan diskon hingga 72 persen. Kode voucher yang digunakan adalah merdeka72. Namun, untuk bisa mengaktifkan promosi ini, Anda harus melakukan pembelian setidaknya Rp375 ribu. Selain itu, promosi ini hanya berlaku untuk produk yang memang sedang sale


(MMI)

Video /