Google Duo Pasang Dukungan Panggilan Video

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 23 Jul 2017 11:23 WIB
google
Google Duo Pasang Dukungan Panggilan Video
Google merilis update untuk Duo, diklaim mampu menghadirkan kemampuan lebih andal.

Metrotvnews.com: Google merilis update berisi fitur baru untuk aplikasi Duo, diklaim mampu menghadirkan kemampuan lebih andal. Fitur ini memungkinkan pencantuman opsi panggilan via Duo pada pengguna daftar buku kontak yang juga menggunakan Duo.

Selain itu, terdapat fitur Knock Knock yang memungkinkan penerima panggilan video Duo untuk melihat penelepon selama beberapa detik sebelum memutuskan untuk menerima atau menolak panggilan telepon video.

Versi update Duo, yaitu versi 14 ini memungkinkan pengguna menambahkan riwayat panggilan video ke perangkat daftar panggilan telepon bawaan perangkat. Pengguna hanya perlu lakukan hanya mengizinkan ponsel mengakses ke riwayat panggilan Duo.

Setelahnya, seluruh panggilan video Duo akan muncul bersamaan dengan opsi panggilan reguler. Ikon camcorder kecil di bagian bawah nomor ponsel akan berfungsi untuk memulai panggilan video.

Update Duo versi 14 akan dapat diperoleh pengguna melalui Google Play Store. Untuk memeriksa ketersediaannya, pengguna perlu mengakses aplikasi Play Store dan klik menu hamburger di dalam Google Play Store di bar pencarian di sisi kiri.

Pada bar tersebut, ketuk My apps & games, kemudian gulirkan ke Google Dup dan klik update. Sementara itu, sebelumnya beredar informasi bahwa Facebook mendaftarkan paten serupa Project Ara, dan dikembangkan oleh mantan kepala pengembangan proyek karya Google tersebut.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

2 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /