Ultah ke-20, XL Resmi Luncurkan XL Go

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 19 Oct 2016 07:23 WIB
xl
Ultah ke-20, XL Resmi Luncurkan XL Go
Acara perayaan ulang tahun XL ke-20.

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-20, XL resmi meluncurkan layanan XL Go.

XL menyebutkan, layanan baru mereka ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat untuk mengakses internet 4G. Router dan MiFi dari XL dapat terhubung dengan 10-32 perangkat. Dengan begitu, meski smartphone Anda bukan smartphone 4G, Anda sudah bisa menikmati internet 4G.

XL berkata, akses internet XL Go mencapai hingga 150Mbps. XL juga menyebutkan, sinyal yang dipancarkan oleh router atau MiFi mereka tetap kuat meski di dalam ruangan.

Selain XL Go yang ditujukan untuk per orangan, XL juga menyediakan beberapa layanan lain, yaitu XL Home yang ditujukan untuk pengguna rumahan dan XL Biz yang ditujukan untuk pelaku UKM.

Acara soft launch dari layanan Mobile Broadband (MBB) dari XL ini sebenarnya telah diadakan pada minggu lalu. Ketika itu, XL menjelaskan mengapa perangkat MiFi masih diminati meski smartphone sudah dapat digunakan untuk melakukan tehthering.

Pada perangkat di layanan MBB ini, XL menyediakan garansi perangkat 1 tahun. XL yakin, layanan MBB baru mereka ini akan disambut dengan antusias oleh masyarakat, karena, mereka mengaggap kebutuhan masyarakat akan internet cepat masih besar.

Saat ini, XL sedang gencar untuk memperluas dan memperbaiki jaringan. XL menyebutkan, mereka ingin berkontribusi untuk mewujudkan visi 1 miliar koneksi oleh Industri Telekomunikasi Nasional.

"Sebagai entitas bisnis di Indonesia, kami memiliki tanggung jawab untuk ikut meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan layanan telekomunikasi dan kini juga layanan internet yang mampu menunjang kinerja dan produktivitas masyarakat,” kata Presiden Direktur XL, Dian Siswarini.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /