Jay Z Terjun ke Bisnis Investasi Startup

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 22 Feb 2017 10:38 WIB
startup
Jay Z Terjun ke Bisnis Investasi Startup
Rapper Jay Z mendirikan venture capital dan menargetkan startup tahap awal.

Metrotvnews.com: Rapper dan pebisnis, Shawn 'Jay Z' Carter meluncurkan organisasi pendanaan atau venture capital miliknya. Bisnis ini dikelola dengan mitra bisnisnya Jay Brown.

Jay Brown merupakan president direktur dari perusahaan hiburan milik Jay Z, yaitu Roc Nation. Saat ini, Jay Z dan Jay Brown juga dilaporkan tengah mencari mitra ketiga untuk mengelola bisnis ini.

Menurut laporan The Next Web, Carter dan Brown juga dikabarkan bekerja sama dengan startup bernama Sherpa, meski pegawai Sherpa disebut tidak akan terlibat secara penuh pada proyek ini.

Selain itu, hingga saat ini belum tersedia informasi terkait besaran pendanaan yang ditargetkan venture capital Jay Z tersebut. Namun, Axios melaporkan, fokus venture capital ini adalah untuk teknologi pada tahap awal.

Jay Z juga bukan pelaku baru di ranah investasi, sebab sebelumnya suami Beyonce Knowles ini dilaporkan juga telah menjadi angel investor di sejumlah proyek. Jay Z merupakan salah satu pendukung awal untuk Uber dan aplikasi penyewaan pesawat Jetsmarter.

Selain di bidang teknologi, proyek yang telah didukung Jay Z termasuk perusahaan kosmetik bernama Julep, merek koper bernama Away. Jay Z juga meluncurkan layanan streaming musik, yaitu Tidal, pada tahun 2015.


(ADM)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

11 hours Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /