1 Tahun Merger, Dell EMC Gelar Acara di Jakarta

Cahyandaru Kuncorojati    •    Selasa, 10 Oct 2017 09:03 WIB
dell
1 Tahun Merger, Dell EMC Gelar Acara di Jakarta
Dell EMC Forum

Metrotvnews.com, Jakarta: Berselang satu tahun merger, Dell EMC berencana menghelat Dell EMC Forum (DEF) 2017. Pada perhelatan yang akan digelar pada 2 November 2017 di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, akan dibahas isu teknologi yang tengah menerpa perusahaan saat ini, transformasi digital perusahaan.

Pada ajang tersebut, para kalangan profesional teknologi akan dipertemukan dengan para perusahaan untuk berbagi pandangan tentang transfromasi digital yang kini sifatnya wajib dilakukan oleh setiap perusahaan. Harapannya tentu saja menyadarkan para perusahaan bahwa transfromasi digital juga berdampak  terhadap mobilitas pekerjanya di era digital yang berdampak positif terhadap operasional perusahaan tersebut.

Dengan tema 'Realize" Dell EMC juga akan membahas bagaimana manusia bisa bekerjsama dengan teknologi mesin di masa depan dan mengotomatisasi pekerjaannya tanpa menggeser peran manusia, seperti yang selama ini dikhawatirkan oleh para pekerja.

Untuk mendapatkan gambaran jelas tentang isu tersebut, DEF 2017 akan dihadiri panelis di bidang teknologi, mulai dari Menteri Kominfo RI Rudiantara, APJ Region Presiden Commercial Business Dell EMC Amit Midha, dan Pendiri KIBAR sekaligus Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Indonesia Yansen Kamto.

Para panelis akan memberikan pandangan pribadinya, serta membandingkan dengan hasil riset Dell Technologies dan Institute for The Future (IFTF) terkait persiapan yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk melakukan transformasi digital dan era human-machine partnership termasuk tantangannya.

Ada 20 ahli dari Dell EMC yang juga akan membahas 3 topik besar dalam acara tersebut. Pertama, elemen-elemen untuk perusahaan melakukan transformasi digital. Kedua adalah cara perusahaan memodernisasi infrastrukturnya sehingga transformasi digital bisa terlaksana dengan sukses.

Ketiga yang tidak kalah penting adalah dampak transformasi digital terhadap para tenaga kerja dan membuat mereka bisa memberdayakan teknologi yang sudah disediakan.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /