Lagi, Muncul Penampakan Spesfikasi Nokia D1C

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 09 Oct 2016 08:39 WIB
nokia
Lagi, Muncul Penampakan Spesfikasi Nokia D1C
Nokia D1C kembali hadir di aplikasi benchmark, kali ini hadir di AnTuTu.

Metrotvnews.com: Minggu lalu, Nokia D1C telah menjalankan pengujian menggunakan aplikasi benchmark Geekbench.

Kali ini, perangkat bersistem operasi Android ini juga telah menyelesaikan pengujian pada apikasi benchmark lainnya, yaitu AnTuTu.

Pada hasil pengujian Geekbench, aplikasi ini hanya menampilkan informasi terkait dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dan dengan RAM 3GB pada Nokia D1C. Sementara itu, hasil pengujian aplikasi AnTuTu menampilkan informasi terkait spesifikasi yang lebih detil.

Aplikasi AnTuTu mengonfirmasikan bahwa Nokia D1C didukung oleh Snapdragon 430 octa-core dan GPU Adreno 505. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan layar perangkat yang didukung oleh resolusi 1080x1920 pixel.

Selain prosesor, hasil uji tersebut juga mengonfirmasi dukungan RAM 3GB, serta mengungkap memori internalnya sebesar 32GB. Nokia D1C dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP, serta menggunakan sistem operasi Android 7.0.

Menurut informasi yang telah lebih dahulu beredar, Nokia D1C akan hadir sebagai perangkat yang menyasar kelas menengah. Juga sebagai perangkat pertamanya setelah Microsoft memutuskan untuk melepaskan divisi smartphone.

Akuisisi Microsoft terhadap Nokia Devices dan Services mencegah Nokia untuk meluncurkan perangkat dengan merek Nokia. Selain untuk kelas menengah, Nokia juga dikabarkan tengah mengembangkan perangkat kelas high-end.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /