Desember, Microsoft Berhenti Jualan Lumia

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 12 Sep 2016 08:45 WIB
microsoft
Desember, Microsoft Berhenti Jualan Lumia
Microsoft dikabarkan akan menghentikan penjualan lini Lumia pada akhir tahun ini.

Metrotvnews.com: Microsoft akan menghentikan penjualan lini Lumia pada akhir tahun ini. Penyebabnya adalah popularitas sistem operasi WIndows Phone atau Windows 10 Mobile yang tidak sesuai dengan harapan Microsoft.

Hal ini juga berarti, lini Lumia yang ditawarkan Microsoft termasuk Lumia 550, Lumia 650, Lumia 950 dan Lumia 950 XL, tidak dapat lagi ditemukan di pasar setelah akhir tahun 2016 ini. Namun, hingga saat ini masih belum dapat dipastikan maksud dari penghentian penjualan yang dirumorkan tersebut.

Sejumlah pihak berpendapat, penghentian tersebut berarti menghentikan penjualannya saja, sementara pihak lain menyebut juga termasuk menghentikan produksi ataupun menutup divisi produksi ponsel secara keseluruhan.

Sementara itu, rumor lain dari Ubergizmo menyebut, Director of Engineering Windows Fundamentals Microsoft, Laura Butler mengindikasikan perusahaan raksasa teknologi tersebut akan menghadirkan Surface Phone.

Rumor tersebut berdasarkan tweet Butlet, yang menyebut "Surface Phone tidak dapat dikonfirmasikan. :-)". Kicauan ini menarik karena informasi yang beredar juga menyebut bahwa Microsoft masih mempertimbangkan peluncuran Surface Phone.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /