2 Ponsel HTC Desire Unggulkan Kamera dan Audio

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 20 Sep 2016 18:54 WIB
htc
2 Ponsel HTC Desire Unggulkan Kamera dan Audio
HTC resmi memperkenalkan HTC Desire 10 Pro dan HTC Desire 10 Lifestyle.

Metrotvnews.com: HTC resmi mengumumkan sepasang smartphone seri Desire terbaru, yaitu HTC Desire 10 Lifestyle dan Pro. Kedua perangkat ini dihadirkan HTC sebagai perangkat pada kelas menengah, dan terfokus pada kemampuan yang ditawarkan oleh kamera depan.

Kedua perangkat terbaru HTC ini tampil dengan desain bodi berlekuk dan detil yang menghiasi bagian sisi belakang perangkat, dan berbalut bahan matte. HTC menyebut desain perangkat terbarunya ini terinspirasi dari Art Deco, seperti yang dilaporkan TechCrunch.

Seperti namanya, HTC Desire 10 Pro hadir dengan dukungan spesifikasi lebih tinggi dibanding HTC Desire 10 Lifestyle. Ponsel cerdas ini berbekal layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p, berbeda dari Lifestyle yang berbekal layar beresolusi 720 piksel.

Selain itu, Pro didukung RAM 4GB dan memori internal 64GB, sedangkan Lifestyle berbekal RAM 3GB dan 32GB. Namun HTC menyebut keduanya dilengkapi dengan slot micro SD. HTC Desire 10 Pro juga didukung baterai berkapasitas 3.000 mAh, sedangkan model Lifestyle berbekal baterai 2.700 mAh.

HTC memfokuskan Pro pada fitur kamera, membekalinya dengan kamera belakang 20MP dan didukung fitur kendali manual, Optical Image Stabilization dan auto HDR. Selain itu, kamera depan perangkat ini dilengkapi fitur Panorama.

Fitur Panorama ini memungkinkan pengguna memotret dengan sudut pandang seluas 150 derajat. Fitur lain yang hanya tersedia pada model Pro yaitu sensor pemindai sidik jari, sesuai dengan rumor terakhirnya, dan tombol khusus untuk kamera depan.

Sementara itu, HTC Desire 10 Lifestyle lebih terfokus pada segi audio, terlihat dari pembekalan speaker unggulan perusahaan asal Taiwan, yaitu BoomSound HiFi Edition. Lifestyle akan tersedia di pasar pada akhir bulan September, sementara Pro akan menyapa konsumen pada November.


(MMI)

Video /