OnePlus Gandeng DxOMark Demi Kamera OnePlus 5

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 19 May 2017 18:46 WIB
oneplus
OnePlus Gandeng DxOMark Demi Kamera OnePlus 5
OnePlus 3T.

Metrotvnews.com: OnePlus mengumumkan, mereka akan bekerja sama dengan DxO untuk meningkatkan kualitas kamera di OnePlus 5. 

DxO paling dikenal berkat pengujian DxOMark yang menjadi salah satu benchmark yang paling sering digunakan untuk mengetahui performa kamera smartphone, meski tetap harus diingat bahwa benchmark bukanlah segalanya. Mereka juga telah mengembangkan beberapa software fotografi profesional.

Menurt laporan The Verge, saat ini, DxO dan OnePlus tidak memberikan informasi lengkap tentang kolaborasi ini. Mereka juga tidak menjelaskan apakah DxO akan berkontribusi dalam hardware atau software yang digunakan dalam kamera OnePlus 5. Sebagian orang mungkin dengan sinis menanggap kerja sama ini merupakan cara OnePlus untuk mendapatkan nilai tinggi di tes DxOMark. 

"Bekerja sama dengan DxO, kami yakin OnePlus 5 akan menjadi salah satu smartphone dengan kamera paling tajam yang ada," tulis perwakilan OnePlus dalam forumnya, seperti yang dikutip dari Android Authority.

Smartphone OnePlus sebelumnya, OnePlus 3T disebutkan memiliki kamera yang cukup baik tapi tidak sebaik Galaxy S terbaru atau Google Pixel. Mengingat kamera menjadi bagian yang semakin penting di mata konsumen, OnePlus ingin memastikan bahwa mereka bisa memberikan kamera dengan kualitas terbaik dengan harga yang mereka tawarkan.

OnePlus 5 dikabarkan akan diluncurkan pada musim panas ini, sekitar akhir bulan Juni atau Juli. Menurut rumor, ponsel itu akan memiliki dua kamera belakang. Sayangnya, selain itu, tidak banyak kabar lain yang telah beredar tentang OnePlus 5.


(MMI)

Motorola Moto M, Si Kelas Menengah yang Elegan dan Andal
Review Smartphone

Motorola Moto M, Si Kelas Menengah yang Elegan dan Andal

1 week Ago

Motorola Moto M menawarkan performa yang baik dalam hal multitasking, serta dalam desain e…

BERITA LAINNYA
Video /