Cortana Siap Masuk ke Speaker Pintar Teranyar Harman Kardon

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 29 Jul 2017 10:17 WIB
microsoft
Cortana Siap Masuk ke Speaker Pintar Teranyar Harman Kardon
Harman Kardon Invoke hadir di situs FCC, menampilkan gambar, detil spesifikasi dan panduan pengguna.

Metrotvnews.com: Invoke, speaker Bluetooth yang didukung Cortana karya Harman Kardon, muncul di situs FCC. Kehadirannya di badan regulasi komunikasi Amerika Serikat didukung sejumlah gambar, detil spesifikasi dan panduan pengguna.

Bocoran informasi sebelumnya mengungkapkan proses setup untuk perangkat Android, serta perangkat yang diperkirakan sebagai Windows 10. Hal tersebut menampilkan informasi terkait akses yang dimiliki oleh Cortana dan aplikasi terintegrasi yang dimilikinya.

Kemunculan terbarunya di FCC menampilkan lebih banyak informasi terkait speaker cerdas ini. Menurut panduan pengguna Invoke, perangkat ini mendukung pemutara musik dengan format audio AAC, MP3, Vorbis, FLAC, WMA, dan WAV.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung sejumlah aplikasi musik streaming, yaitu Spotify, Pandora, iHeartRadio, dan TuneIn. Untuk hardware, speaker ini didukung Bluetooth 4.1 dan WiFi, serta tiga woofer 45mm dan tiga kubah 13mm, untuk suara 360 derajat.

Di bagian atas, terdapat mikrofon dengan bagian sensitif sentuhan menutupinya, dan dikelilingi dengan lampu. Area ini memungkinkan pengguna untuk mengetuk guna menjawab atau mengakhiri panggilan Skype, pause atau memutar musik, atau menghentikan bunyi alarm.

Lampu yang mengelilinginya akan bercahaya sesuai cara mengaktifkan speaker, yaitu dengan suara atau dengan sentuhan. Invoke hadir dengan ketinggian 9,5 inci (24,13 cm), dan berat 2,3 pon (1,04 Kg).

Harman Kardon Invoke diprediksi akan menyuguhkan suara yang lebih baik jika dibandingkan dengan Amazon Echo. Jika dibandingkan dengan Google Home, Invoke memiliki speaker berjumlah dua kali lebih banyak, dan sekitar 13 kemampuan lebih banyak.

Sayangnya, belum tersedia informasi terkait dengan penawaran harga yang akan diusung oleh perangkat ini, serta tanggal peluncuran pasti perangkat yang diperkirakan akan meluncur pada musim gugur tersebut.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

12 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /