Nike Punya Apple Watch NikeLab Edisi Terbatas

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 21 Apr 2017 10:00 WIB
apple
Nike Punya Apple Watch NikeLab Edisi Terbatas
Nike mengumumkan edisi terbatas Apple Watch NikeLab.

Metrotvnews.com: Tujuh bulan setelah peluncuran Apple Watch Nike+ pertama, Nike kembali meluncurkan perangkat wearable varian terbaru bernama Apple Watch NikeLab. Perangkat ini merupakan rangkaian produk NikeLab edisi terbatas.

Menurut GSM Arena, Apple Watch NikeLab memiliki fungsionalitas serupa Apple Watch Nike+, namun dengan perbedaan palet warna yang diusung keduanya.

Nike+ hadir dengan pilihan warna hitam dan putih, sementara NikeLab hadir dengan varian kombinasi desain baru dengan bodi alumunium berwarna Space Gray dan tali berwarna Light Bone/Black.

Selain itu, jam tangan kolaborasi Apple dan Nike ini berbekal seluruh fitur standar yang dapat ditemukan pada Apple Watch Series 2, serta sejumlah fitur tambahan khas Nike seperti aplikasi Nike+ Run dan perintah Siri eksklusif serupa pada Nike+.

Apple Watch NikeLab edisi terbatas akan tersedia mulai 27 April mendatang, dan dapat diperoleh melalui situs resmi Nike, toko NikeLab dan toko Apple Watch Store yang terletak di wilayah Isetan Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Sementara itu sebelumnya, Spotify dilaporkan hadir di Apple Watch berkat kerja sama dengan perusahaan pihak ketiga. Kerja sama ini akan menghadirkan Spotify pada jam tangan cerdas Apple tersebut sebagai aplikasi bernama Snowy.

Apple juga menggulirkan update watchOS 3.1.3 beta untuk Apple Watch pada Januari lalu. Tidak dibekali dengan fitur baru, update ini berisi sejumlah perbaikan untuk bug yang ditemukan pada watchOS 3.1.1.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /