Haier Luncurkan G7 dan L7 Edisi Justice League

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 14 Nov 2017 18:26 WIB
smartphonehaier
Haier Luncurkan G7 dan L7 Edisi Justice League
Acara peluncuran Haier edisi Justice League. (MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Haier meluncurkan G7 dan L7 edisi khusus Justice League. Berlokasi di Lippo Puri Mall, Haier mengumumkan hal ini bersamaan dengan hadirnya Justice League di Indonesia.

Haier L7 hadir dengan desain Justice League, sementara G7 muncul dalam 6 desain berbeda yang didasarkan pada anggota Justice League, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Cyborg dan The Flash. 

Octavianus Shandy - Assistant Marketing Manager Datascrip menjelaskan bahwa edisi khusus Justice League ini akan tersedia dalam jumlah terbatas. Sayangnya, dia tidak menyebutkan jumlah smartphone yang diproduksi atau target penjualan mereka. 

"Setelah ini habis, smartphone ini tidak diproduksi lagi," kata Shandy. Edisi khusus Justice League ini akan dijual dalam waktu 2 bulan. Pasar yang menjadi target penjualan adalah anak-anak muda yang juga merupakan fans dari DC Comics.



Edisi terbatas ini sudah bisa dipesan melalui toko online sejak tanggal 10 November lalu. Pemesanan ini akan ditutup besok, 15 November. Setelah itu, Haier G7 dan L7 edisi Justice League ini bisa ditemui di situs online ataupun toko tradisional. 

Haier G7 dan L7 edisi Justice League diharga Rp1.499.000 dan Rp2.499.000. Shandy menjelaskan, mereka memang sengaja untuk tidak menjual edisi terbatas ini dengan harga yang terlalu mahal.

"Bisa saja ponsel dikemas dengan eksklusif, tapi harga menjadi tidak terjangkau. Kami berpikir, kenapa konsumen yang harus diberatkan?" Dia kemudian menjelaskan bahwa mereka ingin membuat edisi khusus yang masih unik tapi dengan harga yang terjangkau. 



Selain bagian belakang yang memiliki desain khusus, edisi terbatas Justice League ini juga dilengkapi dengan screensaver, wallpaper dan ikon sesuai dengan karakter-karakter Justice League.

Haier bukanlah vendor smartphone pertama yang meluncurkan edisi terbatas. Faktanya, sebelum ini, Samsung juga telah meluncurkan edisi khusus Iron Man pada 2015 dan edisi khusus Justice League pada tahun lalu. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /