Haier Luncurkan G7 dan L7 Edisi Justice League

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 14 Nov 2017 18:26 WIB
smartphonehaier
Haier Luncurkan G7 dan L7 Edisi Justice League
Acara peluncuran Haier edisi Justice League. (MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Haier meluncurkan G7 dan L7 edisi khusus Justice League. Berlokasi di Lippo Puri Mall, Haier mengumumkan hal ini bersamaan dengan hadirnya Justice League di Indonesia.

Haier L7 hadir dengan desain Justice League, sementara G7 muncul dalam 6 desain berbeda yang didasarkan pada anggota Justice League, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Cyborg dan The Flash. 

Octavianus Shandy - Assistant Marketing Manager Datascrip menjelaskan bahwa edisi khusus Justice League ini akan tersedia dalam jumlah terbatas. Sayangnya, dia tidak menyebutkan jumlah smartphone yang diproduksi atau target penjualan mereka. 

"Setelah ini habis, smartphone ini tidak diproduksi lagi," kata Shandy. Edisi khusus Justice League ini akan dijual dalam waktu 2 bulan. Pasar yang menjadi target penjualan adalah anak-anak muda yang juga merupakan fans dari DC Comics.



Edisi terbatas ini sudah bisa dipesan melalui toko online sejak tanggal 10 November lalu. Pemesanan ini akan ditutup besok, 15 November. Setelah itu, Haier G7 dan L7 edisi Justice League ini bisa ditemui di situs online ataupun toko tradisional. 

Haier G7 dan L7 edisi Justice League diharga Rp1.499.000 dan Rp2.499.000. Shandy menjelaskan, mereka memang sengaja untuk tidak menjual edisi terbatas ini dengan harga yang terlalu mahal.

"Bisa saja ponsel dikemas dengan eksklusif, tapi harga menjadi tidak terjangkau. Kami berpikir, kenapa konsumen yang harus diberatkan?" Dia kemudian menjelaskan bahwa mereka ingin membuat edisi khusus yang masih unik tapi dengan harga yang terjangkau. 



Selain bagian belakang yang memiliki desain khusus, edisi terbatas Justice League ini juga dilengkapi dengan screensaver, wallpaper dan ikon sesuai dengan karakter-karakter Justice League.

Haier bukanlah vendor smartphone pertama yang meluncurkan edisi terbatas. Faktanya, sebelum ini, Samsung juga telah meluncurkan edisi khusus Iron Man pada 2015 dan edisi khusus Justice League pada tahun lalu. 


(MMI)

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018
CES 2018

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018

1 day Ago

Lenovo perkenalkan keluarga baru ThinkPad X1 yang terdiri dari tiga jenis perangkat sekaligus d…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.