ASUS Pasangkan Laptop ZenBook dan Jam Tangan Daniel Wellington

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 15 Feb 2018 07:40 WIB
asus
ASUS Pasangkan Laptop ZenBook dan Jam Tangan Daniel Wellington
Deretan laptop tipis ASUS.

Jakarta: Momen Hari Kasih Sayang atau Valentine tidak dilewatkan oleh ASUS. Dalam rilis yang dibagikan ASUS disebutkan pembeli laptop mereka bisa mendapatkan hadiah jam tangan klasik dari Daniel Wellington senilai Rp3,5 juta.

Konsumen hanya membeli laptop ASUS ZenBook seri ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe UX490, dan ZenBook Pro UX550. Tentu saja program ini memiliki periode dan unit yang terbatas.

“Sampai tanggal 28 Februari mendatang, kami menyediakan 100 unit jam tangan seri classic Daniel Wellington bagi 100 pembeli laptop pertama," ungkap Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu.

Perlu diketahui, pembeli ketiga seri laptop yang disebutkan di atas tidak langsung mendapatkan hadiah jam tangan mewah Daniel Wellington, melainkan harus terlebih dahulu melakukan registrasi.

Setiap pembeli harus melaporkan nomor seri (serial number) laptop yang dibeli beserta bukti pembelian untuk divalidasi pada situs khusus ASUS yang dibuat untuk program ini. Nantinya mereka yang terpilih akan mendapatkan notifikasi pada kahir periode program.

Nantinya The Watch Co, distributor resmi Daniel Wellington di Indonesia akan mulai mengirimkan jam tangan untuk pembeli terpilih mulai 31 Maret 2018. Ketiga laptop ASUS yang disebutkan tadi bisa diperoleh di seluruh ASUS Premium Store dan e-commerce yang bermitra yakni Blibli, JD.ID, Bhinneka, dan Lazada.

ZenBook sendiri merupakan lini laptop tipis ASUS yang tidak hanya mengandalkan ukuran dimensi bodi yang tipis, tapi juga performanya yang bisa digunakan untuk kebutuhan multitasking.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.