Aplikasi Keyboard SwiftKey Didukung Lebih Banyak Bahasa

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 27 Nov 2017 16:17 WIB
microsoft
Aplikasi Keyboard SwiftKey Didukung Lebih Banyak Bahasa
SwiftKey kini mendukung prediksi lebih terpersonalisasi, dan mendukung lebih banyak bahasa.

Jakarta: Beberapa bulan lalu, Microsoft sebagai pengembang aplikasi keyboard SwiftKey menambahkan sejumlah fitur baru. Tidak hanya satu atau dua kali, beberapa waktu terakhir, pengembang aplikasi ini juga rajin menghadirkan perbaikan untuk keyboard tersebut.

Dalam update tersebut, Microsoft juga menghadirkan perbaikan terkait dengan aplikasi email milik Microsoft yaitu Outlook. Sementara untuk versi Android, SwiftKey akan menawarkan pengguna prediksi terpersonalisasi berbasis konten email Outlook.

Selain itu, Microsoft juga mengumumkan SwiftKey untuk Android versi terbaru tersebut kini juga mendukung delapan bahasa baru, yaitu Aceh, Kurpian, Kiribati, Nauruan, Kreole Jamaika, Persia Latin, Mingrelian dan Mizo.

Update tersebut juga menghadirkan perbaikan terhadap sejumlah bug, sehingga aplikasi diklaim mampu menghadirkan pengalaman penggunaan lebih baik. Update tersebut telah dapat diunduh oleh pengguna aplikasi versi Android melalui Google Play Store.

Sementara itu baru-baru ini, Microsoft menambahkan dukungan untuk Photo Themes, memungkinkan pengguna memakai gambar pribadi untuk menciptakan tema terpersonalisasi untuk keyboard SwiftKey mereka.

Sebelumnya, turut beredar video berdurasi singkat menampilkan smartphone Windows 10 Mobile dengan dukungan Surface Pen dari Surface Pro 4 generasi keempat. Hal ini dinilai turut mengindikasikan rencana Microsoft dalam menghadirkan Surface Phone, meski kandas sebelum terealisasikan.

Microsoft juga menggulirkan update untuk aplikasi browser Edge versi iOS dan Android, berisi perbaikan untuk permasalahan peningkatan suhu pada bodi ponsel akibat konsumsi daya baterai yang dinilai tinggi.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /