Corsair K63 Ingin Rangkul Gamer Kelas Menengah

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 19 Mar 2017 16:30 WIB
corsair
Corsair K63 Ingin Rangkul Gamer Kelas Menengah
Corsair K63

Metrotvnews.com: Corsair mengumumkan keyboard gaming terbarunya, yaitu Corsair K63.

Keyboard gaming mekanis ini hadir dengan format tenkeyless dan menggunakan switch Cherry MX Red. Keyboard ini juga dilengkapi dengan LED backlight berwarna merah, memiliki tombol multimedia, dan akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dari rata-rata keyboard mekanis lainnya.

Pihak Corsair mengatakan K63 memang didesain secara khusus bagi gamer yang suka berpergian. Selain itu, keyboard ini juga hadir sebagai untuk gamer yang ingin "naik ke level berikutnya" dengan menggunakan keyboard mekanis, namun tidak ingin harga yang mahal.



Corsair K63 telah dilengkapi dengan berbagai fitur khusus untuk menunjang bermain game. Fitur seperti Anti-Ghosting dan pengunci khusus pada tombol Windows telah hadir di keyboard ini. Kedua tombol tersebut diklaim mampu membuat keyboard dapat membaca kombinasi tombol secara akurat sehingga tidak akan mengganggu sesi permainan.

Corsair mengatakan keyboard K63 ini akan segera tersedia di pasar Indonesia dalam waktu dekat dengan garansi selama 2 tahun. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

4 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /