Operator AS Gandeng Musisi Sediakan Konten Eksklusif

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 29 Nov 2016 12:30 WIB
telekomunikasi
Operator AS Gandeng Musisi Sediakan Konten Eksklusif
Taylor Swift. (Getty Images)

Metrotvnews.com: Dominasi Taylor Swift merambah hingga AT&T. Dalam peluncuran layanan TV streaming miliknya, DirecTV, eksekutif AT&T, Brad Bentley mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan penyanyi lagu Bad Blood tersebut.

Kerja sama ini dinamai Taylor Swift Now. Sebagai bagian dari kerja sama ini, para pelanggan AT&T yang suka dengan album 1989 akan mendapatkan konten eksklusif yang dapat mereka tonton secara streaming.

Kerja sama dengan Swift ini memungkinkan para pelanggan AT&T untuk menonton 13 episode yang berisi konser, video dibalik layar dan komentar tentang Swift.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan tepatnya video ini akan tayang perdana. Namun, Bentley menyebutkan, konten video ini akan tersedia dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Menurut The Verge, kerja sama yang AT&T lakukan untuk mendapatkan konten baru merupakan bukti bahwa perusahaan telekomunikasi Amerika Serikat tersebut sedang fokus untuk menyajikan konten orisinal. 

Kali ini bukanlah pertama kalinya Swift membuat perjanjian kerja sama dengan perusahaan teknologi besar. Penyanyi yang juga penulis lagu tersebut juga pernah melakukan perjanjian dengan Apple untuk Apple Music, yang menghasilkan iklan.

New York Times melaporkan, sebelum ini, Swift juga telah menandatangani perjanjian dengan AT&T untuk tampil dalam konser sebelum Super Bowl pada tanggal 4 Februari untuk merek DirecTV milik AT&T. Channel untuk Swift ini hanyalah salah satu dari 120 layanan yang AT&T luncurkan pada tanggal 30 November. 


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /