Microsoft dan Intel Ajak Konsumen Indonesia Tinggalkan PC Lama

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 21 Nov 2016 08:09 WIB
microsoftintel
Microsoft dan Intel Ajak Konsumen Indonesia Tinggalkan PC Lama
Microsoft dan Intel ajak konsumen Indonesia gunakan PC berteknologi terkini

Metrotvnews.com, Jakarta: Microsoft bekerja sama dengan Intel baru-baru ini memperkenalkan kampanye "Find Your New PC Love" sebagai bentuk ajakan kepada pengguna untuk beralih ke PC dengan performa yang lebih mumpuni.

Kegiatan ini dikatakan merupakan bentuk komitmen Microsoft dan Intel untuk menyediakan PC terbaik yang serba cepat, aman dan praktis sehingga dapat mendukung aktivitas penggunanya di era digital.

Berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), sampai saat ini pengguna internet di Indonesia telah mencapai angka 88,1 juta orang. Hal ini menunjukkan ketergantungan masyarakat Indonesia dalam menggunakan perangkat teknologi untuk mengakses internet, salah satunya melalui PC.



Microsoft mengatakan, hubungan manusia dengan PC membutuhkan keharmonisan untuk mendukung aktivitas online, hobi dan pekerjaan. Pengguna membutuhkan PC yang dapat diandalkan, memiliki performa yang baik dan aman.

Namun, dukungan tersebut sulit didapatkan dari PC generasi sebelumnya, seperti yang masih menggunakan sistem operasi Windows 7 dan prosesor Intel generasi lama. 

Menurut Microsoft, pengguna perlu melakukan upgrade sistem operasi karena dari sisi penggunaan, sistem operasi paling baru yaitu Windows 10 memiliki kemampuan lebih untuk memenuhi kebutuhan penggunaan saat ini. Selain itu, dari sisi keamanan Windows 10 juga lebih tahan terhadap berbagai serangan siber.

Melalui program kampanye kali ini ini, Microsoft menawarkan solusi kepada konsumen untuk "move-on" dan memilih perangkat yang telah menggunakan Windows 10. 

"Windows 10 dirancang untuk menjadi partner setia dalam memenuhi kebutuhan pengguna di era mobile dan transformasi digital. Pengguna tetap mendapatkan User Interface yang familiar seperti sistem operasi Windows sebelumnya, namun dengan peningkatan performa yang signifikan," ujar Willy Hendrajudo, Windows Business Group Lead Microsoft Indonesia.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /