JD.id Jual Google Pixel, tak Usah Tanya Itu Legal Atau BM

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 14 Nov 2016 14:42 WIB
google pixel
JD.id Jual Google Pixel, tak Usah Tanya Itu Legal Atau BM
Ponsel Google Pixel yang dihadirkan di situs tersebut besar kemungkinan merupakan barang tidak resmi

Metrotvnews.com, Jakarta: Situs dagang JD.id baru-baru ini mengumumkan ketersediaan ponsel Google Pixel. Google Pixel yang tersedia di situs tersebut merupakan varian dengan layar 5 inci dan penyimpanan internal sebesar 64GB. JD.id membanderol ponsel anyar Google tersebut dengan harga Rp11,4 juta.

Menurut pantauan Metrotvnews.com, Google Pixel yang dijual di JD.id merupakan barang yang telah tersedia dan bukan dalam status pre-order. Ponsel Google Pixel yang dihadirkan di situs tersebut juga besar kemungkinan merupakan barang tidak resmi karena hingga saat ini, pihak Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kominfo masih belum memberikan sertifikasi terhadap ponsel tersebut.

Pantauan Metrotvnews.com, Ditjen Postel baru merilis tiga sertifikasi perangkat atas nama Google. Ketiganya juga merupakan perangkat Google Chromecast, bukan ponsel Google Pixel.



Google Pixel merupakan ponsel terbaru Google yang dirilis awal bulan Oktober 2016. Ponsel tersebut hadir dengan berbagai fitur unggulan baru yang membuatnya tampil berbeda dengan ponsel Android lainnya di pasar. Selain itu, Google Pixel juga hadir dengan kamera yang diklaim sebagai kamera ponsel tercanggih di dunia untuk saat ini.


(ABE)

Video /