2 Lagu Isyana Sarasvati Jadi Favorit Pengguna Path Sepanjang 2015

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 21 Dec 2015 19:15 WIB
path
2 Lagu Isyana Sarasvati Jadi Favorit Pengguna Path Sepanjang 2015
Path merilis rangkuman tren, salah satunya di Indonesia, sepanjang tahun 2015.

Metrotvnews.com: Path, aplikasi jejaring sosial, merilis rangkuman tren di seluruh dunia salah satunya di Indonesia. Tren ini dihimpun berdasarkan data dari pengguna Path mulai Januari hingga November 2015.

Menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna terbanyak, Path merilis beberapa tren terbaru dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti restoran dan lokasi kuliner terpopuler, lagu Indonesia terpopuler, lokasi foto terbanyak, dan lainnya.

Berdasarkan data, Union dan Social House menjadi dua restoran yang digemari oleh pengguna Path di jakarta. Sedangkan Skye dan Beer Garden menjadi dua lokasi yang paling banyak dipilih oleh pengguna Path untuk berkumpul bersama teman di malam hari.

Sementara untuk wilayah Bali, Path mencatat Potato Head Beach Club dan Gusto Gelato & Caffe sebagai tempat terfavorit sepanjang tahun 2015 ini. Lemongrass dan Roaster & Bear terpilih sebagai lokasi terfavorit warga dan pengunjung wilayah Bogor dan Yogyakarta.

Pada daftar lagu favorit di Indonesia sepanjang tahun 2015, Tetap dalam Jiwa dan Keep Being You yang dipopulerkan oleh Isyana Sarasvati berhasil menduduki peringkat pertama. Sementara di peringkat kedua ditempati oleh Siapkan Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi oleh Hivi!.

Grand Indonesia Shopping Town dan Kota kasablanka menjadi dua pusat perbelanjaan modern yang paling popular sepanjang tahun 2015. Sementara Dunia Fantasi Ancol dan Floating Market Lembang menjadi lokasi yang paling banyak difoto oleh pengguna Path sepanjang tahun ini.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.