Radeon Software Versi Baru Bersiap Bulan Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 01 Dec 2017 21:46 WIB
amd
Radeon Software Versi Baru Bersiap Bulan Depan
Radeon Software Adrenaline Edition sendiri bakal dirilis pada bulan Desember ini

Jakarta: AMD barumengumumkan akan menghadirkan versi baru dari Radeon Software.

Versi baru bernama Radeon Software Adrenaline Edition tersebut bakal menggantikan Radeon Software Crimson yang sudah hadir lebih dari satu tahun, dan berhasil membuat kartu grafis AMD menjadi kembali diminati gamer.

Menurut PC GAMER, saat ini AMD masih belum memberikan banyak informasi mengenai fitur apa saja yang bakal mereka hadirkan. Namun, versi pertama Radeon Software Adrenaline akan bernama Rose.

AMD juga menjanjikan update berkala untuk driver kartu grafis ini, terutama saat game baru dirilis agar bisa dimainkan secara optimal.

"Radeon software sudah menjadi salahg satu bentuk kesuksesan kami melalui update berkala hingga lebih dari 50 kali, dukungan lebih dari 75 game di hari pertama, serta 50 fitur baru. Software tersebut juga telah diunduh lebih dari 250 juta kali. Hal tersebut kami hadirkan untuk mendukung tidak hanya gamer, tetapi juga para profesional yang menggunakan kartu grafis Radeon," tulis AMD di pengumumannya.



Radeon Software Adrenaline merupakan versi baru dan turunan langsung dari Radeon Software Crimson yang dirilis 2016 serta Omega yang hadir tahun 2015. Meski demikian, AMD sendiri sedang mengalami saat-saat berat. Salah satu orang pentingnya, yaitu Raja Koduri baru-baru ini pindah ke Intel.

Koduri sebelumnya merupakan pimpinan Radeon Technologies Group dan merupakan otak di balik revolusi grafis AMD Radeon. Kepergiannya ke Intel tentu akan berdampak pada AMD. Tentu saja semua berharap Radeon Software Adrenaline akan tampil lebih baik dari Crimson meski tanpa Raja Koduri.

Radeon Software Adrenaline Edition sendiri bakal dirilis pada bulan Desember ini.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /