Setelah iPhone X, Adakah iPhone X Plus?

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 10 Nov 2017 11:47 WIB
appleiphone x
Setelah iPhone X, Adakah iPhone X Plus?
Tampilan desain visual dari iPhone X Plus

Metrotvnews.com: Hampir setiap vendor smartphone merilis lebih dari satu varian smartphone. Biasanya terdiri dari versi unggulan, versi lebih besar dan versi spesifikasi lebih rendah. Lantas apakah iPhone X juga demikian?

Seperti diketahui, iPhone X merupakan perangkat yang dibuat spesial memperingati ulang tahun ke-10 dari smartphone buatan Apple. Meskipun saat ini perangkat tersebut baru dirilis satu saja,  beredar sebuah desain perangkat iPhone X versi lebih besar.

Varian lebih besar dari smartphone biasanya diberikan embel 'Plus' di belakangnya. jadi apabila rumor tersebut benar maka kita akan menantikan perangkat bernama iPhone X Plus. 9to5Mac berhasil mendapatkan sebuah gambar yang dibuat oleh desainer bernama Martin Hajek.

Meskipun masih sebatas rumor, tentu saja hal ini bisa menjadi sebuah harapan bagi penggemar iPhone X yang menginginkan perangkat berlayar lebih lebar. Desain iPhone X Plus mengambil dari ukuran iPhone 8+, yakni dengan ukuran layar 6,7 inci. iPhone X sendiri hanya memiliki layar berukuran 5,8 inci.

Ini menambah deretan rumor lain terkait langkah Apple di 2018, yang kabarnya akan merilis banyak perangkat. Salah satunya kabar yang paling kuat adalah tentang Apple yang akan melanjutkan seri perangkat tablet iPad dengan desain ala iPhone X.


(MMI)