Muncul Bocoran Baru BlackBerry Motion

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 06 Oct 2017 11:13 WIB
blackberrysmartphone
Muncul Bocoran Baru BlackBerry Motion
Muncul bocoran gambar dari ponsel BlackBerry terbaru. (AFP PHOTO / Josep LAGO)

Metrotvnews.com: BlackBerry tampaknya tengah mempersiapkan diri untuk meluncurkan smartphone baru. Kali ini, mereka tidak akan menggunakan keyboard fisik pada smartphone itu. Tahun lalu, TCL, pemegang lisensi merek BlackBerry, meluncurkan DTEK50. Sejak itu, dikabarkan, BlackBerry akan meluncurkan BlackBerry Krypton, lapor The Verge

Sekarang, seorang leaker ternama, Evan Blass telah membocorkan gambar dari ponsel baru BlackBerry itu. Tidak hanya itu, dalam kicauannya tersebut, dia juga mengimplikasikan bahwa ponsel itu tidak bernama "Krypton", seperti yang sudah diduga selama ini, tapi bernama "Motion". 
 


Sayangnya, belum banyak informasi yang beredar tentang smartphone BlackBerry yang satu ini. Menurut rumor yang beredar pada bulan September lalu, smartphone baru BlackBerry ini akan memiliki daya baterai sebesar 4.000 mAh, lebih besar dari KEYone, yang hanya memiliki kapasitas baterai 3.505 mAh.

Selain itu, dikabarkan, ponsel ini akan memiliki layar dengan resolusi Full HD dan sudah mendapatkan sertifikasi anti-air dan anti-debu IP67. Ketika itu, juga disebutkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada bulan ini. Namun, sejauh ini, semua itu hanya rumor. 

Belum diketahui juga apakah BlackBerry akan membawa ponsel ini ke Indonesia setelah ia diluncurkan secara global. TCL memang pemegang lisensi merek BlackBerry di global, tapi di Indonesia, lisensi itu dipegang oleh BB Merah Putih. Perusahaan itu meluncurkan BlackBerry Aurora pada awal Maret lalu.


(MMI)

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu
Review Smartphone

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu

2 days Ago

Andromax Prime adalah feature phone sekaligus smartphone yang tepat bagi kalangan pengguna laya…

BERITA LAINNYA
Video /