Google Promosi Pixel dan Pixel XL via Festival Musik Good Fest

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 26 Nov 2016 11:13 WIB
google
Google Promosi Pixel dan Pixel XL via Festival Musik Good Fest
Google menyelenggarakan festival musik livestream pertamanya, Good Fest, yang akan disiarkan secara langsung via YouTube.

Metrotvnews.com: Google menghelat festival musik livestream pertamanya, bernama Good Fest.

Google mengklaim, festival ini akan dimulai pada akhir November dan akan menghadirkan suasana yang baik, melalui musik menyenangkan, serta memiliki tujuan yang baik pula.

Good Fest merupakan kolaborasi antara Google serta media global sekaligus perusahaan sosial bernama GOOD. Festival ini terdiri dari lima konser, seluruh pendapatan yang dihasilkannya akan disalurkan kepada organisasi non-profit yang dipilih oleh para seniman.

Salah satu musisi yang telah menyatakan akan memeriahkan ajang ini adalah band rock indie asal Inggris, bernama Glass Animal. Band ini akan tampil pada salah satu konser Good Fest yang diselenggarakan di BAMCafe di Brooklyn, New York, 29 November.

Google menggandeng media sosial berbasis video yang dinaunginya, yaitu YouTube, dalam penyelenggaraan festival ini. Google menyebut penampilan band pengisi acara ini akan ditayangkan secara langsung via YouTube, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Pada konser selanjutnya yang akan diselenggarakan pada 9 Desember di New Orleans, akan dimeriahkan oleh Gogol Bordello, dan D.R.A.M di Seattle pada 12 Desember. Sementara itu, dua konser terakhir dan lokasinya akan segera diumumkan.

Festival ini juga dilaporkan akan menjadi ajang yang dimanfaatkan Google untuk mempromosikan ponsel cerdas Android unggulan terbarunya, yaitu Pixel dan Pixel XL. Ponsel cerdas tersebut akan digunakan untuk merekam kegiatan di belakang panggung serta akan menampilkan materi promo selama konser berlangsung.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /