Essential Phone Mulai Jualan Dalam Waktu Dekat

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 22 Jul 2017 15:37 WIB
teknologi
Essential Phone Mulai Jualan Dalam Waktu Dekat
Andy Rubin mengirimkan informasi bahwa Essential Phone akan mulai didistribusikan pada beberapa minggu mendatang.

Metrotvnews.com: Diumumkan oleh Andy Rubin pada bulan Mei lalu, Essential Phone masih belum dapat diperoleh oleh konsumen. Namun, Essential dilaporkan mulai menerima pemesanan untuk smartphone setelah resmi dluncurkan.

Selain itu, Essential juga dilaporkan telah mengetahui kapan proses pendistribusian akan dimulai. Andy Rubin mulai memberikan informasi baru, memberitahukan bahwa konsumen yang telah memsan Essential Phone akan menerimanya dalam beberapa minggu mendatang.

Phone Arena melaporkan, pemberitahuan tersebut disampaikan melalui email, berisi beberapa kalimat pemberitahuan. Umumnya, beberapa minggu diterjemahkan dalam kurun waktu tidak lebih dari tiga minggu.

Hal tersebut mengindikasikasi bahwa perangkat ini akan tersedia sebelum pertengahan Agustus. Ponsel karya pria yang dijuluki Bapak Android ini ditawarkan dengan harga USD699 (Rp9,3 juta).

Perangkat ini dibekali dengan sejumlah fitur menarik dan diklaim mampu bersaing dengan perangkat kelas high-end lain di pasar smartphone. Essential Phone ini berbekal layar 5,7 inci beresolusi 1.312 x 2.560 piksel, dengan bezel tipis.

Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8MP, berdampingan dengan lampu LED notifikasi. Untuk pasar Amerika Serikat, Essential Phone dilaporkan ditawarkan sebagai perangkat mandiri tanpa program bundling dengan operator seluler, dan akan pasarkan secara eksklusif oleh Sprint, salah satu operator telekomunikasi di AS.


(MMI)

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus
Review Smartphone

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus

1 week Ago

Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan layar besar berukuran 6 inci, dengan dukungan RAM dan memori…

BERITA LAINNYA
Video /