Beredar, Penampakan Kantor Baru Apple

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 10 Aug 2017 14:31 WIB
apple
Beredar, Penampakan Kantor Baru Apple
Gambar dari Apple Park yang beredar di Snapchat.

Metrotvnews.com: Apple ingin membuat kantor baru yang dinamai Apple Park. Pekerja konstruksi dari kantor baru Apple tersebut telah mengunggah foto dan video dari kantor yang tengah di bangun itu ke Snapchat. Jelas, Apple tidak mendukung hal ini. Namun, tampaknya, foto dan video ini telah dibagikan selama beberapa minggu tanpa disadari.

Seperti yang disebutkan oleh 9to5Mac, gambar-gambar ini tidak menunjukkan gambaran yang jelas dari kantor baru Apple ini. Jika ingin melihat gambar-gambar ini di Snapchat, Anda cukup menggunakan kata kunci "Apple Park".



Diperkirakan, kantor baru Apple ini akan selesai pada akhir tahun. Perlahan, Apple memindahkan karyawannya ke kantor baru tersebut. Pada bulan Juli lalu, Jony Ive melakukan wawancara. Ketika itu, Apple juga memamerkan bagian dalam Apple Park. 

Ive berkata, tim desain akan menjadi salah satu tim yang pindah paling akhir dari Infinite Loop. Diperkirakan, mereka baru akan pindah pada musim gugur. 



Saat ini, telah muncul banyak spekulasi bahwa teatre Steve Job -- sebuah auditorium bawah tanah yang bisa memuat hingga 1000 orang -- akan dijadikan sebagai tempat untuk peluncuran iPhone 8, yang diperkirakan pada awal September. 

Namun, saat ini, tampaknya kantor baru Apple ini masih jauh dari sempurna untuk digunakan sebagai lokasi acara media. Masih banyak bagian dari Apple Park yang belum sempurna. Sayangnya, tidak diketahui apakah teater Steve Jobs sudah dalam keadaan yang lebih baik, mengingat ia ada di bawah tanah. 


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /