Xiaomi Mi Note 3 Meluncur Bulan Ini?

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 08 Aug 2017 08:38 WIB
xiaomi
Xiaomi Mi Note 3 Meluncur Bulan Ini?
Xiaomi Mi Note 3 dirumorkan akan meluncur pada akhir bulan Agustus mendatang.

Metrotvnews.com: Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan waktu peluncuran Mi Note 3 lebih cepat dibandingkan dengan peluncuran Mi Note 2 pada tahun lalu. Generasi Mi Note sebelumnya tersebut diluncurkan pada bulan November.

Menurut rumor yang beredar di Tiongkok, Xiaomi memilih untuk meluncurkan perangkat ini pada akhir bulan Agustus, setelah sebelumnya telah diumumkan pada bulan Oktober mendatang. Akhir bulan Agustus menjadi waktu tercepat peluncuran Xiaomi Mi Note 3.

Namun, jika perangkat ini tidak diluncurkan pada akhir bulan Agustus mendatang, ponsel cerdas Xiaomi ini akan menyapa konsumen di pasar pada bulan selanjutnya, yaitu bulan September. Seluruh informasi tersebut dilaporkan berasal dari rantai pemasok internal Xiaomi.

Ponsel Xiaomi ini juga disebut didukung oleh layar sentuh Super AMOLED buatan Samsung, dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM berkapasitas 6GB.

Xiaomi juga dikabarkan membekali perangkat ini dengan kamera 23MP bersensor tunggal. Selain itu, sejumlah gambar Xiaomi Mi Note 3 turut beredar di media sosial asal Tiongkok, Weibo, yang menampilkan smartphone dari bagian depan dan belakang.

Spesifikasi yang diusung perangkat ini serupa dengan Xiaomi Mi Note 2, namun dengan sejumlah perubahan desain. Perbedaan utama tampil pada bezel di bagian bawah dan atas layar, dengan ukuran lebih sempit.

Perubahan kedua terlihat pada penempatan modul kamera dari bagian tengah ke sudut kiri atas, serta tampil kamera depan layaknya mendukung kamera ganda. Perangkat ini juga disebut akan didukung oleh antarmuka pengguna terbaru khas Xiaomi, yaitu MIUI 9.0.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /