ASUS ZenFone 4 Max Pro Masuk Indonesia Minggu Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 31 Aug 2017 10:40 WIB
asuszenfone 4
ASUS ZenFone 4 Max Pro Masuk Indonesia Minggu Depan
ASUS ZenFone 4 Max Pro akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 7 September mendatang, atau minggu depan.

Metrotvnews.com, Jakarta: ASUS Indonesia mengumumkan tanggal rilis untuk salah satu varian dari ponsel ZenFone 4, yaitu ZenFone 4 Max Pro.

Ponsel tersebut akan meluncur di Indonesia pada tanggal 7 September mendatang, atau minggu depan. Hadir dengan nama lengkap ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL, ponsel ini tampil dengan mengusung tema We Love Photo dan We Love Energy.

"Kami akan menghadirkan resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL di pasar Indonesia pada 7 September mendatang," ujar Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu.

"Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara."

Diperkenalkan pertama kali di Taipei, Taiwan, ZenFone 4 Max Pro merupakan varian ZenFone 4 yang fokus terhadap daya tahan baterai. Ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh yang diklaim bisa menghadirkan waktu standby hingga 46 hari di jaringan 4G. Meski demikian, ponsel ini masih dibekali dengan dua kamera utama yang menggunakan sensor 16MP.

Pihak ASUS Indonesia memang masih belum membocorkan harga resminya. Namun, saat peluncuran ponsel ini di Taipei beberapa waktu lalu, Galip Fu memastikan ponsel ini akan dibanderol dengan harga di bawah Rp3 juta.

Kami juga sedang mengulas ponsel ini. Artikel ulasannya akan segera dirilis dalam waktu dekat, jadi terus pantau Metrotvnews.com untuk berita terkini ASUS ZenFone 4.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /