Daftar E-commerce yang Ikut Harbolnas Hari Ini

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 11 Nov 2017 15:26 WIB
tokopedialazadabukalapak
Daftar E-commerce yang Ikut Harbolnas Hari Ini
Ilustrasi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini, banyak situs e-commerce yang menyediakan diskon dalam rangka untuk menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas) atau Singles' Day. Inilah beberapa diskon dan potongan harga yang diberikan oleh berbagai situs e-commerce Indonesia. 

Blibli
Blibli merayakan hari ini dengan menyediakan promosi yang disebut Blibli Histeria. Mereka menawarkan diskon mulai dari 5 persen sampai 20 persen pada berbagai kategori produk, mulai dari barang elektronik sampai mainan.



Bukalapak
Sementara itu, Bukalapak hadir dengan program Bukalapak Cinta Nego. Seperti namanya, melalui program ini, Bukalapak menyediakan fitur negoisasi yang memungkinkan pembeli untuk meminta penjual menurunkan harga barangnya. 

Program ini berlaku mulai tanggal 10 November sampai 15 November mendatang. Anda bisa memanfaatkan fitur ini jika Anda mengakses Bukalapak melalui aplikasi Android atau iOS. Setiap harinya, Anda bisa menawar harga hingga 9 barang per harinya. 

Lazada
Lazada menawarkan diskon dalam flash sale selama 24 jam. Sejak pukul 00.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB, Lazada akan menawarkan diskon untuk berbagai barang -- mulai dari makanan hingga barang elektronik -- dalam kurun waktu terbatas. 



Tokopedia
Tokopedia menawarkan uang kembali sebesar 20 persen dengan jumlah maksimal Rp100 ribu per transaksi. Promosi ini berlangsung sejak tanggal 9 November hingga 11 November. Kode yang bisa Anda gunakan adalah cashbackpasti

Zalora
Zalora, e-commerce yang mengkhususkan diri pada produk fesyen, menawarkan diskon hingga 70 persen. Namun, ketika berkunjung di situsnya, Anda juga akan menemukan berbagai promosi lain, seperti potongan di atas 50 persen dan potongan 20 persen. 



Shopee
Shopee menawarkan diskon untuk berbagai jenis produk, seperti kecantikan, barang rumahan dan juga kebutuhan untuk bayi. Mereka juga menawarkan diskon berdasarkan merek. Misalnya, Molto memiliki diskon hingga 26 persen, sementara Pond's mendapatkan diskon hingga 35 persen. 

Berrybenka
Dengan tagar #menangbanyak, Berrybenka menawarkan diskon 30 persen, 28 persen, 26 persen, 24 persen, 22 persen dan 20 persen untuk pembelian setidaknya 2 produk. Diskon dengan kode ini memiliki kuota, mendorong konsumen untuk bergerak cepat.

Sementara itu, Berrybenka juga menawarkan diskon untuk produk fesyen pria hingga 75 persen dan produk fesyen wanita hingga 80 persen. 




(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.