Pixel 2 Meluncur dalam Dua Minggu, Pixel 2 XL Bulan Depan

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 03 Oct 2017 14:39 WIB
google
Pixel 2 Meluncur dalam Dua Minggu, Pixel 2 XL Bulan Depan
Bocoran informasi menyebut Google Pixel 2 akan didistribusikan mulai 19 Oktober dan Pixel 2 XL pada 15 November 2017.

Metrotvnews.com: Jelang acara Pixel Google yang akan dilangsungkan pada 4 Oktober waktu Amerika Serikat, beredar informasi menyebut konsumen harus menunggu hingga sekitar dua minggu sebelum generasi kedua smartphone Google tersebut mulai didistribusikan.

Venture Beat melaporkan, Pixel 2 akan menyapa konsumen di pasar pada 19 Oktober mendatang. Sedangkan Pixel 2 XL akan dipasarkan pada 15 November 2017. Tanggal 19 Oktober dinilai sejumlah pihak cukup masuk akal.

Pada tahun lalu, Pixel diumumkan pada 5 Oktober dan mulai didistribusikan pada 20 Oktober. Sedangkan tahun ini, Pixel 2 akan diumumkan pada 4 Oktober, sehingga tanggal 19 Oktober dinilai cukup konsisten.

Sebelumnya, XL tidak dijadwalkan untuk meluncur pada akhir tahun, namun Google memutuskan untuk mempercepat waktu peluncurannya untuk memastikan dirinya memiliki banyak unit yang akan didistribusikan.

Sebab pada tahun lalu, Google menghadapi permasalahan serius dalam menjaga unit Google Pixel XL tetap tersedia. Selain itu, Pixel XL generasi kedua ini juga dinilai akan menjadi perangkat unggulan yang ditawarkan Google.

Merilis Pixel 2 XL pada 15 November juga dinilai sebagian pihak kurang menguntungkan. iPhone X yang dirilis pada 3 November akan menjadi pesaing utama Google dalam menarik perhatian penggemar ponsel berlayar penuh.

Selain tanggal perilisan ponsel cerdas terbaru Google, Venture Beat turut merilis dua gambar baru perangkat tersebut. Satu gambar merupakan mockup Pixel 2 XL dengan tampilan lebih jelas, dan gambar lainnya berupa gambar grup dari Pixel 2.

Berdasarkan gambar tersebut, Google dilaporkan akan menghadirkan ponsel dalam tiga pilihan warna, dengan warna biru sebagai warna yang muncul pada bocoran informasi sebelumnya. 


(MMI)

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu
Review Smartphone

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu

2 days Ago

Andromax Prime adalah feature phone sekaligus smartphone yang tepat bagi kalangan pengguna laya…

BERITA LAINNYA
Video /