Smartfren Manjakan Milenial yang Rakus 4G

Cahyandaru Kuncorojati    •    Selasa, 18 Sep 2018 15:22 WIB
smartfren telecom
Smartfren Manjakan Milenial yang Rakus 4G
Peluncuran dua paket data terbaru dari Smartfren.

Jakarta: Hal lumrah bagi operator untuk terus memanjakan pelanggannya dengan beragam jenis paket layanan dan harga semurah mungkin.

Smartfren juga masuk deretan operator yang terus menyediakan paket layanan dengan harga murah atau terjangkau. Hari ini Selasa, 18 September 2018, Smartfren meluncurkan dua paket layanan sekaligus.

"Smartfren meluncurkan dua paket layanan terbaru yanh terdiri dari paket Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota yang menyediakan dua jenis kebutuhan internet yang menargetkan kalangan milenial" ungkap Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Mengapa kalangan milenial? Menurut Djoko kalangan tersebut adalah mereka yang sangat rakus internet 4G. Kalangan ini selalu mengakses dan terkoneksi konten atau layanan digital dalam kesehariannya sehingga konsumsi internet mereka jauh lebih besar.



Paket Super 4G Unlimited awalnya hanya hadir pada bulan Ramadan, dan berkontribusi terhadap kenaikan pengguna sebanyak 30 persen, sehingga kini dihadirkan sebagai paket sendiri.

Paket Super 4G Unlimited hadir dengan nominal Rp65 ribu yang menyediakan koneksi untuk 30 hari. Sementara paket Super 4G Kuota hadir dengan nominal harga yang diklaim Smartfren paling murah dengan kuota besar.

Di paket Super 4G Kuota tersedia empat pilihan paket mulai dari Rp30.000 (10GB), Rp40.000 (16GB), Rp60.000 (30GB), dan Rp100.000 (60GB) yang saat ini masih hadir dalam bentuk voucher fisik.

Sayangnya, meskipun hadir dengan kuota besar dan harga murah, kuota tersebut dibatasi dengan pemakaian kuota untuk siang hari dan malam hari. Dua paket layanan terbaru ini hanya ditujukan untuk pelanggan di smartphone, bukan mobile WiFi atau MiFi Smartfren.


(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

1 day Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.