Pengguna Brother? Sampaikan Testimoni untuk Indonesia

M Studio    •    Selasa, 22 Nov 2016 12:55 WIB
brother indonesia
Pengguna Brother? Sampaikan Testimoni untuk Indonesia
Brother mengajak pengguna menyampaikan testimoni mereka melalui kampanye 1000 Testimoni Brother untuk Indonesia.

Metrotvnews.com: PT Brother International Sales Indonesia, meluncurkan kampanye 1000 Testimoni Brother untuk Indonesia. Gelaran kampanye ini akan dilangsungkan dari 15 November 2016 hingga 30 April 2017.

Melalui kampanye ini, Brother mengajak pengguna produk bergaransi resmi, seperti printer, mesin jahit, scanner, hingga mesin bordir, untuk memberikan testimoni secara langsung via situs khusus yaitu www.promobrother.com, terkait pengalaman penggunaan mereka.

Tidak hanya menyasar pengguna personal, kampanye ini juga ditujukan untuk pengguna korporasi. Dari setiap testimoni yang terkumpul, Brother Indonesia menyebut akan memberikan satu produk kepada komunitas atau institusi sosial, yang terpilih dalam gelaran kampanye lain, yaitu Berani Buat Perubahan, yang diselenggarakan pada periode yang sama.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap testimoni tersebut, Brother Indonesia menyebut akan memberikan sebanyak enam produk Brother kepada tiga pemenang kampanye ini. Pemberian enam produk tersebut akan dilakukan sebanyak tiga bulan sekali selama periode kampanye.

Tidak hanya produk, apresiasi Brother Indonesia juga akan dihadirkan dalam bentuk hadiah lain, berupa voucher senilai Rp300 ribu. Voucher tersebut akan diberikan kepada lima pemenang kampanye setiap bulan, selama periode kampanye berlangsung.

Melalui kampanye ini, Brother berharap dapat memunculkan testimoni positif dan menginspirasi baik perusahaan maupun konsumennya, serta menghadirkan perubahan positif di lingkungan sekitar melalui dukungan produk yang akan diberikan tersebut.
(ABE)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /